Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Lantik Alih Fungsi dan Inpassing Jabatan fungsional

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Lantik Alih Fungsi dan Inpassing Jabatan fungsional

Redaksi
Rabu, April 07, 2021 | 23:20 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:57:42Z

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik Alih Fungsi dan Inpassing Jabatan fungsional di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (6/4/2021).

Hadir mendampingi Ahi Musa sapaan akrab Bupati Lampung Tengah yaitu Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Lampung Tengah Drs. H. Sarjito, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah Ir. Muhibattuloh dan Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah DR. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Lantik Alih Fungsi dan Inpassing Jabatan fungsional

Setelah Bupati melantik langsung pejabat fungsional, kemudian dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran yang telah dilantik dalam jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, Bupati menekankan bahwa ke depan seluruh abdi negara sebagai pelayan masyarakat harus memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, jangan sampai kita tampil sebagai penguasa dan tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat karena ini semua tanggung jawab sebagai abdi negara.

Musa ahmad juga berharap kepada seluruh jajaran abdi negara di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah harus berinovasi untuk memaksimalkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Lantik Alih Fungsi dan Inpassing Jabatan fungsional

Trending Now

Iklan

iklan