Jalani Vaksin Tahap Dua, Seluruh Hakim dan Pegawai PN Tanjungkarang Diminta Tetap Jaga Prokes

Jalani Vaksin Tahap Dua, Seluruh Hakim dan Pegawai PN Tanjungkarang Diminta Tetap Jaga Prokes

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Seluruh hakim dan pegawai bersama Dharmayukti Karini di Pengadilan Negeri Kelas I Tanjungkarang, Bandarlampung menjalani suntik vaksinasi tahapan kedua. Hal tersebut diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Timur Pradoko saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (23/04)

Timur mengatakan, vaksinasi lanjutan ini bertujuan agar bersama-sama untuk memutus penyebaran COVID-19. "Kita tahu bahaya nya COVID-19 ini, oleh karena itu saya benar-benar minta agar seluruh hakim dan pegawai untuk menerapkan protokol kesehatan yang baik," katanya.

Vaksin tahap kedua ini diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai setempat. Selain itu juga, diikuti oleh Ibu-ibu Dharmayukti Karini yang juga melaksanakan vaksinasi tahap kedua. "Kepada Ibu-ibu Dharmayukti juga saya minta agar menerapkan protokol kesehatan dengan benar, sehingga bertujuan mencegah penyebaran COVID-19," kata dia.

Salah satu hakim Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Epiyanto mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan  dapat membantu mencegah terjadinya penularan COVID-19. "Semoga kami semua dijauhkan dari wabah COVID-19, sehingga warga pengadilan menjadi sehat dan tidak terpapar COVID-19 lagi," Katanya.

Ia juga mengaku selama di suntik vaksinasi tersebut sama sekali tidak merasakan ataupun berdampak efek negatif. "Tidak ada rasa apa-apa, atau dampak negatif. Selama ini sih biasa-biasa saja yang saya rasakan," kata dia. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalani Vaksin Tahap Dua, Seluruh Hakim dan Pegawai PN Tanjungkarang Diminta Tetap Jaga Prokes"

Posting Komentar