Kompol Leksan Ariyanto,SIK, Resmi Menjabat Wakapolres Pringsewu

Iklan

Kompol Leksan Ariyanto,SIK, Resmi Menjabat Wakapolres Pringsewu

Redaksi
Selasa, April 27, 2021 | 22:57 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-27T15:58:03Z

Pringsewu- Kepolisian Resor Pringsewu menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pringsewu di halaman Mapolres setempat, Senin (26/4/2021).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Para kapolsek, para perwira staf dan seluruh personil.

Dalam upacara sertijab ini, Wakapolres yang semula dijabat oleh Kompol Bestiana, SIK. MM diserahterimakan kepada pejabat baru, Kompol Leksan Ariyanto, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai kanit dua Subdit empat Direktorat reserse kriminal Khusus Polda lampung.  Adapun Kompol Bestiana, SIK. MM akan mengikuti pendidikan Sespim Polri.    

Dalam amanatnya, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

Selanjutnya kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang selama ini telah diberikan, serta  mengucapkan selamat atas kelulusan dalam mengikuti pendidikan sesmpimen Polri.

Kemudian kepada pejabat yang baru Kompol leksan Ariyanto, SIK, Kapolres Pringsewu mengucapakan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pringsewu dan berharap kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Pringsewu.

"Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada," ucap Kapolres

Sementara itu wakapolres Pringsewu Kompol leksan Ariyanto, SIK dalam keterangannya mengaku merasa bangga bisa bergabung di Polres Pringsewu dan akan mendukung penuh visi misi Kapolres Pringsewu dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Pada intinya, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, kepada pimpinan. Saya akan menjalankan tugas-tugas Wakapolres Pringsewu dan apa visi misi bapak Kapolres, saya siap mendukung," kata alumni Akpol tahun 2005 yang saat ini menjabat wakapolres Pringsewu tersebut

Untuk diketahui, Sertijab Wakpolres Pringsewu tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Lampung Nomor : KEP/263/IV/KEP/2021 tanggal 13 April 2021.

Tertuang disana Kompol Bestiana, SIK. MM menjabat sebagai Analis kebijakan pertama Biro SDM Polda lampung (dalam rnangka pendidikan Sespimen), penggantinya adalah Kompol leksan Ariyanto, SIK yang sebelumnya menjabat kanit dua Subdit empat Direktorat reserse kriminal Khusus Polda lampung. (Azhimi*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompol Leksan Ariyanto,SIK, Resmi Menjabat Wakapolres Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan