Program Inspiratif UMKM Tulang Bawang Raih Penghargaan Merdeka Award

Iklan

Program Inspiratif UMKM Tulang Bawang Raih Penghargaan Merdeka Award

Redaksi
Kamis, April 01, 2021 | 21:18 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-01T14:18:52Z




Suaralampung.com - Pangeran Suri atau Bupati Tulang Bawang Dr (cand) Hj. Winarti SE.MH terima penghargaan dari Merdeka Award 2021 Dalam Kategori "Daerah Dengan Program Inspiratif bagi UMKM Dimasa Pandemi Covid 19". Kamis (01/ 04)

Merdeka Award tersebut berlangsung pada Rabu 31 Maret 2021 KLY Head office, Jl. RP. Soeroso No.18 Menteng Jakarta. Turut hadir pada Merdeka Award ini, Wapres RI (KH Ma'ruf Amin), Menteri Koperasi dan UKM ( Teten Masduki ) , Menteri komunikasi dan informatika ( Jhonny G Plate ), Menteri PDTT ( Halim Iskandar ), Kepala Staf Kepresidenan ( Moeldoko ), dan pemimpin Redaksi Merdeka.com ( Ramadhian Fadilah ).

Penghargaan Merdeka Award 2021 dalam pelaksanaannya itu bekerjasama dengan 4 lembaga/ kementerian, ada enam Kategori dalam Ajang Merdeka Award 2021 dalam kategori "daerah dengan Program Inspiratif UMKM di Masa Pandemi", redaksi Merdeka.com bekerjasama dengan kementerian koperasi dan UKM dalam proses penilaian.

Dari proses Seleksi , terpilih 9 daerah penerima Merdeka Award 2021. Salah satunya Kabupaten Tulang Bawang terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM dimasa Pandemi, 25 program BMW ini telah berjalan selama 2 tahun, 25 program BMW sangat relevan dimasa Pandemi Covid 19 ini.

" Terimakasih kepada Menteri UMKM, dan Koperasi atas penghargaan yang diberikan kepada kabupaten Tulang Bawang sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM, dan untuk seluruh masyarakat Tulang Bawang beserta semua Elemen yang sudah bersinergi dalam merealisasikan program cinta Bergerak Melayani Warga". Urainya Bupati didampingi Kepala Bappeda, Kepala Badan PTSP dan Kepala Dinas Koperasi UKM Tulang Bawang (Jon/ Adv)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Inspiratif UMKM Tulang Bawang Raih Penghargaan Merdeka Award

Trending Now

Iklan

iklan