Sat Lantas Polres Tanggamus Raih Juara Film Pendek Himbauan Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Tanggamus Raih Juara Film Pendek Himbauan Lalu Lintas

Tanggamus Suaralampung.com. Tanggamus -  Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus berhasil meraih piagam penghargaan sebagai  juara pertama lomba video film pendek himbauan tertib berlalu lintas. Pengharhaan diserahkan di aula Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung, Kamis (15/4/21).

Pengharhaan serupa juga didapatkan oleh Polresta Bandar Lampung sebagai juara ke 2 disusul Polres Lampung Timur sebagai juara ke 3. Lalu juara arapan 1 adalah Polres Lamsel, harapan 2 diraih Polres Mesuji. 

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. SH. MH, mengatakan bangga dan bersyukur, karena telah mendapatkan penghargaan Juara pertama dalam lomba pembuatan video film pendek terkait himbauan berlalu lintas.

"Alhamdulillah, Kami Satlantas Polres Tanggamus mendapatkan penghargaan sebagai juara pertama dalam lomba pembuatan video film pendek. Kami juga menghaturkan banyak terima kasih, atas dukungan semua pihak. serta arahan dan bimbingan Kapolres Tanggamus," kata Iptu Rudi.

Lanjutnya, adapun materi film yang di meraih penghargaan adalah menceritakan tertib berlalu lintas. "Untuk alur cerita terkait penggunaan helm standar nasional indonesia serta larangan penggunanaan handphone," ujarnya.

Kasat Lantas menambahkan, bahwa penghargaan bukan semata-mata karena dirinya, tetapi karena semua anggota satuan lalu lintas Polres Tanggamus, memiliki jiwa loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

"Dan kami sebagai pemenang video film pendek akan dibawa untuk mewakili Ditlantas Polda Lampung untuk dilombakan tingkat Mabes Korlantas Polri," tandasnya. (*Saripudin/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sat Lantas Polres Tanggamus Raih Juara Film Pendek Himbauan Lalu Lintas"

Posting Komentar