Wujudkan Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas KKN serta Peningkatan pelayan Publik Polres Pringsewu Laksanakan Apel Pembangunan Zona Integritas

Wujudkan Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas KKN serta Peningkatan pelayan Publik Polres Pringsewu Laksanakan Apel Pembangunan Zona Integritas

Pringsewu Suaralampung.com, -Guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri, Polres Pringsewu berkomitmen melakukan langkah-langkah strategis melalui pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBK).

Upaya tersebut ditandai dengan pelaksanaan apel pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh satuan fungsi Polres Pringsewu.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dan di hadiri oleh seluruh pejabat utama, para kapolsek, Para perwira Staff, brigadir dan ASN dilingkungan Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menuturkan kegiatan apel ini merupakan bentuk komitmen Polres Pringsewu dalam mendukung dan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri 

Dia berharap melalui pembangunan zona integritas ini ada perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima.

"Melalui pembangunan zona integritas ini diharapkan ada perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima," turur Kapolres pada Selasa (27/4/21) siang.

Masih kata Kapolres, untuk mewujudkan harapan tersebut tentu perlu komitmen yang kuat dari seluruh pihak mulai dari unsur pimpinan sampai bawahan.

"Karena niat mulia ini adalah pekerjaan yang berat jadi butuh komitmen yang kuat demi terwujudnya pelayanan yang bersih di lingkungan Polri dan bebas KKN sekaligus adanya peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Pringsewu," ungkap Kapolres. (*Azhimi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas KKN serta Peningkatan pelayan Publik Polres Pringsewu Laksanakan Apel Pembangunan Zona Integritas"

Posting Komentar