Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Nasdem Beri Santunan Anak Yatim-piatu Dan Kaum Dhuafa Di Tiga Desa

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Nasdem Beri Santunan Anak Yatim-piatu Dan Kaum Dhuafa Di Tiga Desa

Lampung Timur : Di bulan suci yang penuh berkah ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur Faisal Riza sambangi anak Yatim dan Warga tidak mampu di tiga desa, Senin (03/05/2021).

Tiga desa yang di sambangi Faisal Riza  yakni Desan Sukadana Pasar, Desa Negara Nabung dan Desa Sukadana Timur yang semuanya berada di Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kunjungan ini, Faisal Riza memberikan bantuan berupa paket sembako serta penyerahan tali asih kepada sejumlah warga kurang mampu dan anak-anak Yatim piatu.

Penyerahan paket sembako dan santunan untuk anak yatim di desa Sukadana Pasar dan desa Negara Nabung ini di berikan langsung ke rumah-rumah yang berhak menerima bantuan (dor to dor). Sementara penyerahan bantuan untuk warga kurang mampu dan anak yatim di desa Sukadana Timur berlangsung di balai desa setempat.

Kehadiran Faisal Riza ini di desa Sukadana Timur di sambut langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ujang Mukhlis. Pada kesempatan itu, Ujang Mukhlis mengucapkan trimkasih kepada Faisal Riza yang tidak henti-hentinya memberikan perhatian kepada warganya. 

Menurut ujang, Hal positif seperti ini yang memang di harpakan oleh warga, mengingat banyak oknum Anggota DPRD yang lupa kepada warga setelah duduk nyaman di kursi Legislatif.

"Trimakasih banyak pak Riza telah berkenan hadir dan memberikan perhatiannya kepada warga saya, terus terang banyak yang sudah jadi dewan tapi lupa dengan janji-janjinya, tapi beda dengan pak Riza yang selalu memberikan perhatiannya kepada warga desa Sukadana Timur ini. Kehadiran pak Reza di sini, bukan sekali ini saja, tapi sebelumnya sudah sering mengunjungi desa kami,"ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Faisal Riza berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah di bulan suci Rhamdana ini.

Dikatakan Faisal Riza, kehadirannya dalam memberikan bantuan tersebut bukanlah suatu pencitraan, akan tetapi rasa kepedulian sesama, terutama bagi anak-anak yatim piatu dan warga kurang mamapu.

"Semoga bantuan ini menjadi berkah di bulan suci Rhamdan. Memberi bantuan kepada warga kurang mampu dan anak-anak yang sudah di tinggalkan orang tua merupakan kewajiban kita semua. Insa allah tidak hanya di bulan penuh berkah ini saja saya memberikan perhatian kepada warga, selama saya menjabat sebagai wakil rakyat di Lamtim akan selalu saya upayakan yang terbaik untuk kemajuan di desa-desa yang ada di daerah pemilihan, karena ini merupakan amanah besar yang di berikan warga kepada saya,"Singkatnya.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Nasdem Beri Santunan Anak Yatim-piatu Dan Kaum Dhuafa Di Tiga Desa"

Posting Komentar