Bupati Hj.Dewi Handajani,SE.MM, Membuka Acara Seleksi Tilawatil Qur'an ke-VI Tingkat Kabupaten Tanggamus

Iklan

Bupati Hj.Dewi Handajani,SE.MM, Membuka Acara Seleksi Tilawatil Qur'an ke-VI Tingkat Kabupaten Tanggamus

Redaksi
Kamis, Mei 27, 2021 | 23:07 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-27T16:07:40Z

Bandarlampung Suaralampung.com. - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M. Menghadiri Acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an Ke-VI Tingkat Kabupaten Tanggamus, Di Balroom Hotel Emersia Bandarlampung,kamis,27 Mei 2021.

"Dalam sambutannya Bupati tanggamus menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ yang ke VI kali ini dilaksanakan di hotel emersia dan baru pertama kalinya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan support pemerintah kabupaten tanggamus kepada para peserta yang telah membawa nama baik kabupaten tanggamus, dengan capaian memperoleh juara umum tinggak provinsi selama 4 tahun berturut-turut. Selain itu Bupati tanggamus juga berharap Agar kedepannya pencapain yg saat ini sudah diperoleh, bisa lebih baik lagi.

Untuk kegiatan kali ini pemerintah kabupaten tanggamus menganggarkan dari dana APBD meskipun saat ini mungkin belum sesuai harapan.
Hal tersebut dikarenakan kondisi pandemi covid19 yang masih mengancam.namun demikian pemerintah kabupaten tanggamus tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para peserta dan panitia,agar kabupaten tanggamus bisa mempertahankan juara umum kembali.

"Meski dalam kondisi pandemi saat ini,tidak menyurutkan semangat kita semua untuk terus mensiarkan dan membumikan Qalam-qalam ilahi,khususnya dikabupaten tanggamus."

Melalui STQ tingkat kabupaten tanggamus ini bupati berharap agar Alquran tidak hanya dibaca, namun dipahami dan diamalkan sehingga tumbuh minat tinggi manjadi alquran sebagai tuntunan hidup kita semua sebagai umat muslim.
STQ yang kita laksanakan kali ini,bertujuan untuk menyeleksi dan menghasilkan para calon khafilah terbaik yang mewakili kabupaten tanggamus pada pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat provinsi lampung tahun 2021,yang akan diselenggarakan dikabupaten pringsewu. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hj.Dewi Handajani,SE.MM, Membuka Acara Seleksi Tilawatil Qur'an ke-VI Tingkat Kabupaten Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan