Bupati Pesawaran Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Attohir Desa Guning Sugih.



PESAWARAN– Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadhona, beserta jajaran Pemkab Pesawaran, Ketua TP-PKK, ketua Baznas, Camat Tegineneng, Forkopimda, dan Kades se-kecamatan Tegineneng menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Attohir Desa Guning Sugih Baru, Kabupaten setempat, Rabu (22/4/2021)

Erson Heri selaku Kepala Desa Gunung Sugih Baru menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Bupati,TP PKK Kab Pesawaran dan jajaran Forkopimda yang telah sudi berilaturahmi dengan warga Kecamatan Tegineneng khususnya Gunung Sugih Baru.

Dalam kesempatan ini,Bupati Dendi, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kaum Dhuafa, yatim piatu,Siswa kurang mampu berprestasi dan Program Berkat (bedah rumah layak sehat) dari baznas sebesar Rp 16.000.000 untuk warga Tegineneng.

Dendi berharap, pada bulan suci ramadan 1442 H walaupun sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya karena pembatasan kegiatan yang bersifat kerumunan.warga yang hadir di acara safari ramadhan ini paham dan mengerti betul tentang pentingnya menjaga kesehatan bersama.

Tak hanya itu Kepala Daerah Muda Pesawaran ini tak henti –hentinya menghimbau masyarkat untuk teguh mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona yang sejati adanya.

" saya selaku kepala daerah mengharap kepada hadirin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,karena sejatinya virus corona ini ada dan nyata,semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kesematan,Aamiin."Tandasnya.

Disela waktu menunggu buka Puasa.KH.Endang Zainal Khidir Selaku Ketua MUI Pesawaran menyampaikan Tausiyah singkatnya.Beliau menuturkan saat ini selain kita berpuasa kita pun harus berfastabukul khairat atau berlomba – lomba dalam kebaikan dan salah satu opsinya dengan Berinfaq, shodaqoh dan zakat.Kiai Asal gedong tataan ini menyampaikan pula bahwa ada dengan berinfaq dan zakat maka diri kita akan diberi barokah dan kemudahan oleh Allah SWT.Pungkasnya.
Wartawan: Ryal


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar