IMMAT Tanggamus Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan
Lapax Theme

IMMAT Tanggamus Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Tanggamus Suaralampung.com,--  Dalam Rangka Bulan yang penuh berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 H Ikatan Muli Mekhanai Tanggamus (IMMAT) berbagi 800 paket Takjil untuk berbuka Puasa dan bagi masker di dua titik yaitu Kecamatan Kota Agung dan Kecamatan Gisting. Minggu Sore (9/5/2021)

Adapun Muli Mekhanai Tanggamus yang ikut aksi ini berasal dari kaum milenial Tanggamus diantaranya dari kecamatan Bandar Negeri Semuong, Wonosobo, Semaka, Kota Agung barat, Kota Agung, Kota Agung Timur, Gisting, Gunung Alip, Talang Padang, Pugung, dan sumber Rejo.

Ketua Umum IMMAT Tanggamus Hendra Feri, SE. S. Kom.MM.,  menyampaikan bahwa kegiatan Ikatan Muli Mekhanai Tanggamus (IMMAT) ini adalah sebagai bentuk tanda syukur dan berbagi Rezeki kepada sesama dibulan yang penuh keberkahan yaitu Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan bulan kemuliaan, sedangkan pembagian masker sebagai bentuk dalam mendukung program pemerintah agar pandemi Virus Corona Covid-19 ini segera dapat ditanggulangi serta segera berakhir khususnya di Kabupaten Tanggamus.

Sesuai semboyan IMMAT adalah Maskerku untuk Kesehatan ku, Maskermu untuk Kesehatanmu. Dengan disiplin protokol kesehatan demi Keselamatan, Mak kham Sapa Lagi, Mak Ganta Kapan Lagi". Ujarnya.

Sementara tanggapan bapak Devi Heryantoni, masyarakat yang melintas pengendara sepeda motor atas kegiatan IMMAT ini mengatakan terimakasih dan mendukung kegiatan pemuda pemudi Tanggamus karena ini kegiatan positif dan harus tetap dipertahankan, dan semoga amal ibadah pemuda pemudi Tanggamus dibalas oleh Alllah SWT. (Saripudin/Apriadi/Azh/Humas).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IMMAT Tanggamus Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar