Kepala kampung kemu' RAMBAT' Diduga gelembung kan dana pencegahan covid19 TA 2020.
Lapax Theme

Kepala kampung kemu' RAMBAT' Diduga gelembung kan dana pencegahan covid19 TA 2020.



WAY KANAN,.  Suara lampung.com- dana pencegahan Covid memang terasa empuk bagi Oknum Kepala Kampung KEMU Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan saat itu pasalnya dilihat dari laporan SPJ Kampung tahun Anggaran 2020 yang lalu bahwa kampung tersebut menghabiskan anggaran pencegahan hingga mencapai Angka 60.417.550 rupiah dengan anggaran yang hampir jauh bila dibandingkan dengan kampung-kampung yang ada di way kanan yang sama-sama menganggarkan dana pencegahan tersebut.

Hal ini diketahui dari laporan SPJ Kampung tersebut, Sabtu (08/05/2021) melalui siaran Kemensos yang di sampaikan ke pemerintah pusat.

Hal ini diduga sengaja dilakukan agar dalam pengelolaan Dana Desa Oknum teesebut mendapatkan lebih banyak untung secara pribadi diluar kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang seharusnya menjadi skala prioritas.

Kemudian penyelenggaraan paud/TK/TPA/madrasah yang di laporkan melaui SPJ Kampung TA 2020 yang lalu hingga mencapai Angka 17.400.000', rupiah yang akan ditelusuri terkait realisasi yang lain.

Kepada pihak dan dinas terkait agar dapat memanggil dan melalukan audit SPJ keuangan kembali di tkamoubg tersebut dalam realisasi dan Alokasi Anggaran Dana Desa TA 2020 tersebut.
(Rls Rizal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala kampung kemu' RAMBAT' Diduga gelembung kan dana pencegahan covid19 TA 2020."

Posting Komentar