Ketua TP PKK Tanggamus Baksos di Pulau Tabuan

Ketua TP PKK Tanggamus Baksos di Pulau Tabuan

Cukuh Balak -- Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) Peduli Sesama kepada warga masyarakat Lansia dan Disabilitas, yang ditempatkan di Balai Pekon Sawang Balak Pulau Tabuan Kecamatan Cukuh Balak. Senin (24/5/2021).

Diberikan juga bantuan sembako secara simbolis kepada warga Lansia dan disabilitas untuk warga setempat dan penyematan Pin kepada Tim Penggerak PKK Pekon.

Sri Nilawati Syafi'i, Ketua TP PKK Tanggamus mengatakan bahwa pada hari ini kami berkunjung ke Pekon Sawang Balak Pulau Tabuan dalam rangka bakti Sosial peduli sesama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam hal ini kami dari Jajaran TP PKK Tanggamus memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat Lansia dan Disabilitas sebanyak 50 paket bantuan yang diperuntukkan untuk empat Pekon perwakilan yaitu Pekon Sawang Balak, Suka Banjar, Karang Buah dan Kota Karang.

" Semoga bantuan yang kami berikan  bisa bermanfaat untuk masyarakat disini akibat terdampak dari Covid-19,  dan semoga apa yang kami berikan dari Jajaran PKK Tanggamus mendapatkan balasan dari Allah SWT". 

Sri juga menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga  disampaikan tentang penting menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak,  mencuci tangan dengan sabun , menghindari kerumunan dan menjaga mobilitas kepada masyarakat hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

"TP PKK ditingkat pekon juga dihimbau untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan ini, dengan kerjasama yang baik dan melibatkan semua pihak maka apa yang kita harapkan dapat terlaksana, semoga Pandemi Virus Corona ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali membaik, Ujarnya".

Hadir juga dari Jajaran PKK Kabupaten, Sekcam Cukuh Balak Aguslan, Kapolsek Cukuh Balak, para Kepala Pekon Sukabanjar, Sawang balak, Karang buah, Kota Karang Kecamatan Cukuh Balak, dari bidan desa, dinas Kesehatan, dan Masyarakat, Ujarnya". (Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua TP PKK Tanggamus Baksos di Pulau Tabuan"

Posting Komentar