Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Lakukan Razia di Kamar WBP Dalam Rangka Deteksi Dini Peredaran Narkotika

Iklan

Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Lakukan Razia di Kamar WBP Dalam Rangka Deteksi Dini Peredaran Narkotika

Redaksi
Kamis, Mei 20, 2021 | 21:06 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-20T14:06:22Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa Kelasa IA, Bandarlampung, melalui Tim Satopspatnal Lapas Kelas I Bandarlampung kembali melaksanakan razia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas secara dadakan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Wahyudi dan jajaran, dalam rangka deteksi dini peredaran Narkotika di Lapas, Kamis (20/05)

Dalam razia tersebut tim Satopspatnal yang terdiri dari Ka KPLP,  Ka Bid Kamtib dan Kasi Keamanan Lapas berhasil mengamankan barang-barang yang terlarang seperti ponsel dua Buah charger sembilan buah, headshat enam buah, Powerbank satu buah, Speaker satu buah, gunting dua buah, kipas angin satu buah, terminal listrik empat buah dan gantungan baju dari kawat 10 buah.

Razia atau sidak dilaksanakan sesuai perintah Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam rangka deteksi dini, mencegah dan meminimalisir benda atau barang - barang larangan dan berbahaya di dalam dalam Lapas Kelas I Bandar Lampung seperti HP, Narkoba dan Sajam.

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar mengatakan, razia yang dilakukan merupakan agenda rutin, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,dan dilaksanakan secara mendadak. "Selain Kami melaksanakan razia, Kami juga melaksanakan tes urine kepada warga binaan yang dilaksanakan secara acak,berjumlah 20 orang dan hasilnya dinyatakan Negatif dari narkoba," kata Maizar. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Lakukan Razia di Kamar WBP Dalam Rangka Deteksi Dini Peredaran Narkotika

Trending Now

Iklan

iklan