Pemerintah Desa Fajar Baru Salurkan Insentif Honor Bulan April Dan Mei Bagi Pengabdi Desa

Pemerintah Desa Fajar Baru Salurkan Insentif Honor Bulan April Dan Mei Bagi Pengabdi Desa

LAMPUNG SELATAN -Pemerintah Desa Fajar Baru menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H menyalurkan honor dan insentif Bulan April serta Mei tahun 2021, bagi Aparatur Desa, mulai dari Sekretaris Desa sampai Rt, Linmas Posyandu, Pelatih KJS, Guru ngaji, Anak yatim piatu, Para kader TB, Bendahara barang, Para kaum agama, Penjaga malam, tim Kebersihan Desa, Kader KPM, sampai kepada Guru hadroh, dengan menggunakan dana talangan.

Perihal tersebut dikatakan M Agus Budiantoro .SHI. Kepala Desa Fajar Baru pada saat melaksanakan Penyaluran Insentif dan Honor, di bantu Jajaran Pemerintah Desa, kegiatan di gelar di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Sabtu.(01/05/2021).

M.Agus Budiantoro.S.H.I. juga mengatakan bahwa, penyaluran insentif dan honor yang di laksanakan di luar penyaluran bantuan langsung Tunai tahap satu yang telah terealisasi beberapa hari yang lalu Penyaluran nya, dan penyaluran kali ini menggunakan Dana talangan anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahap dua mendatang.

"Mengingat  Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap ke dua belum turun serta waktu nya kapan, untuk itu pemerintah Desa mengambil langkah menggunakan dana talangan, guna mempercepat supaya jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu, untuk keperluan menyambut hari raya idul Fitri 1442 H" terang nya.

M.Agus Budiantoro juga menghimbau kepada seluruh Jajaran Pemerintah Desa Fajar Baru agar lebih semangat lagi menjalankan kebijakan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan H.Nanang Ermanto selaku Bupati, yang terutama meningkatkan pelayanan publik bagi warga masyarakat, himbau nya

Dirinya juga mengingatkan kepada warga masyarakat di setiap lingkungan Dusun dan RT, agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban supaya tetap dalam situasi kondusif, pungkas nya.

Terpantau awak media di sela acara penyaluran insentif dan Honor, di bagikan pula Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Fajar Baru Salurkan Insentif Honor Bulan April Dan Mei Bagi Pengabdi Desa"

Posting Komentar