Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah Pembangunan Gedung Kantor Pelayanan Haji dan Umroh

Iklan

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah Pembangunan Gedung Kantor Pelayanan Haji dan Umroh

Redaksi
Kamis, Mei 20, 2021 | 23:48 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:54:22Z

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara penandatanganan naskah perjanjian hibah tanah untuk pembangunan Gedung Kantor Pelayanan Haji dan Umroh terpadu antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan Kementerian Agama Republik Indonesia dan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan Kantor Badan Pertanahan Negara Gunung Sugih Lampung Tengah tentang sertifikasi tanah Pemda Lamteng di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Nuwo Balak Gunung Sugih Rabu 19 Mei 2021. 

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten, segenap Kepala OPD Pemkab Lamteng diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Lampung Tengah dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Gunung Sugih. Kepala Kantor Kementerian Agama RI Kabupaten Lampung Tengah H. Farid Wajedi, S.Ag., M.Kom.I. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya gedung ini akan memberikan warna baru khususnya kepada Lampung Tengah. "Ini merupakan keinginan kita semua untuk memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat," ujarnya.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah Pembangunan Gedung Kantor Pelayanan Haji dan Umroh

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya berharap agar gedung ini bisa segera dipergunakan dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat. Musa juga mengatakan nantinya Lampung Tengah akan ada juga kantor imigrasi ini semua demi masyarakat Lampung Tengah dan untuk mewujudkan Lampung Tengah yang lebih maju dan berjaya. "Saya harap stakeholder terkait segera merealisasikan dan segera gedung ini bisa kita gunakan untuk masyarakat," kata Musa. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah Pembangunan Gedung Kantor Pelayanan Haji dan Umroh

Trending Now

Iklan

iklan