Rekayasa Lalu Lintas di Pasar Talang Padang, Masyarakat Merasa Nyaman

Rekayasa Lalu Lintas di Pasar Talang Padang, Masyarakat Merasa Nyaman

Tanggamus Suaralampung.com,- Talang Padang - Sejumlah antisipasi kemacetan dan kerumunan di Pasar Talang Padang Kabupaten Tanggamus dengan rekaya lalu lintas, masyarakat pengunjung pasar merasa nyaman serta mengapresiasi langkah Polres Tanggamus dan jajarannya.

Hal itu disampaikan Jeni seorang warga yang mengaku bahwa atas penutupan kendaraan dari arah pasar membuat masyarakat merasa nyaman.

"Atas adanya penutupan kendaraan dari arah pasar masyarakat yang berkunjung ke pasar talang padang hari ini merasa nyaman, ramai namun tidak sumpek dan macet," kata Jeni melalui layanan informasi Humas Polres Tanggamus, Rabu (12/5/21).

Sementara itu, menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH, bahwa rekayasa lalu lintas dengan penutupan akses masuk kendaraan sementara dari arah Jalinbar ke pasar talang padang dilakukan pihaknya sejak pagi tadi.

Hal itu dilakukan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di lintas barat sepanjang jalan tlang padang, terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat mengerti tentang pentingnya mematuhi Prokes yang terapkan pemerintah.

"Rekayasa lalu lintas bekerjasama dengan Polsek Talang Padang guna mengurangi kemacetan di dalam Pasar dengan memasang water barrier," kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kasat menjelaskan, dalam penutupan sementara tersebut kendaraan yang akan menuju pulau panggung agar mengambil jalan baru talang padang.

"Sementara kendaraan yang akan menuju pulau panggung atau sebaliknya agar mengambil jalan baru," jelasnya.

Kasat berterima kasih atas dukungan dan apresiasi masyarakat kepada Polres Tanggamus. Pun demikian Kasat terus menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan.

"Tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan karean sama-sam untuk keselamatan kita bersama," pungkasnya. (Saripudin/Apriadi/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekayasa Lalu Lintas di Pasar Talang Padang, Masyarakat Merasa Nyaman "

Posting Komentar