Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Bersama Jajaran Melakukan Kunjungan ke Lapas Rajabasa

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Bersama Jajaran Melakukan Kunjungan ke Lapas Rajabasa

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Roby Sulistia melakukan kunjungan ke Lapas Kelas I Bandar Lampung, didampingi oleh Kabag TU, Mulyani dan jajaran pejabat Lapas. Hal tersebut diungkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, Maizar kepada awak media pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Maizar mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota Bandarlampung dan Lapas Rajabasa. Dalam kunjungan tersebut, Bunda Eva lakukan melihat kegiatan kerja Warga Binaan Pemasyarakatan. Walikota Bandarlampung juga memberikan secara pribadi bantuan sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan Mushola yang berada di luar Lapas, Alquran, dan Peralatan Sholat. 

Kemudian juga tak lupa memberikan bingkisan untuk berbuka puasa bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Atas bantuan tersebut, Kalapas) Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, Maizar mengucapkan terima kasih atas kesediaan Walikota Bandarlampung atas kesediaan waktunya mengunjungi Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama Pemerintah Kota Bandarlampung dan Lapas Rajabasa yang produktif serta kemitraan yang harmonis untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas yang telah tertanam pada tata nilai Kementerian Hukum dan HAM.

Lapas Rajabasa selalu bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung mulai dari berpartisipasi dalam kebijakan Pemerintah maupun dukungan yang tinggi oleh Pemkot Bandarlampung terhadap program - program pembinaan yang ada di Lapas Rajabasa.

 "Hubungan yang telah terjalin sangat baik ini, tentu akan terus berlanjut dan berkepanjangan. Lapas Rajabasa tetap membutuhkan dukungan dari Pemkot Bandarlampung untuk menjadi Instansi yang berkredibelitas, berkualitas dan profesional dalam melaksanakan pelayanan publik," kata Maizar. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Bersama Jajaran Melakukan Kunjungan ke Lapas Rajabasa"

Posting Komentar