Kapolda Lampung Beri Bantuan 1000 Alat Rapid Antigen Kepada Narapidana Lapas Bandarlampung

Iklan

Kapolda Lampung Beri Bantuan 1000 Alat Rapid Antigen Kepada Narapidana Lapas Bandarlampung

Redaksi
Kamis, Juni 03, 2021 | 18:34 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-03T11:34:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa Kelasa IA, Bandarlampung, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Lampung, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, yang telah memberikan bantuan alat Rapid Tes Antigen untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal tersebut diungkapkan Kepala Lapas Rajabasa, Maizar di Bandarlampung, Kamis (03/06)

Maizar mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno yang telah berkenan untuk membantu memberikan Alat Rapid Test Antigen sebanyak 1000 pcs yang diberikan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya bagi para warga binaan di Lapas  Rajabasa.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung terlebih saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Lampung, yang telah membantu memberantas Covid-19 di Lapas Rajabasa," kata Maizar.

Kalapas menambahkan bantuan alat Rapid Tes Antigen yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi kami karena pihaknya sangat membutuhkan alat ini, mengingat di Lapas Rajabasa sendiri berisi WBP sebanyak 1012 orang. Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Lapas Rajabasa. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Beri Bantuan 1000 Alat Rapid Antigen Kepada Narapidana Lapas Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan