Kapolres Tanggamus Terima Silaturahmi Koordinasi Kalapas dan Karutan Kota Aguung

Iklan

Kapolres Tanggamus Terima Silaturahmi Koordinasi Kalapas dan Karutan Kota Aguung

Redaksi
Senin, Juni 07, 2021 | 21:51 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-07T14:51:19Z

Tanggamus Suaralampung.com.Kotaagung- Dalam upaya pemberantasan, penyalahgunaan Narkoba di area Lapas maupun Rutan. Kalapas Kelas IIB Kota Agung Beni Nurrahman dan Karutan Kelas IIB Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh melaksanakan koordinasi ke Polres Tanggamus.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK bersama Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH di ruang kerja Kapolres, Senin(7/6/21).

Kasat Intelkam AKP Samsuri mengatakan, kunjungan tersebut sebagai upaya Sinergitas Polres Tanggamus dengan Lapas dan Rutan terkait penyalahgunaan Narkotika di lingkungan Lapas maupun Rutan.

Atas hal itu, Kasat mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, mengaku sangat mendukung langkah Lapas dan Rutan.

"Polres Tanggamus sangat mendukung dengan adanya nota kesepahaman ini tujuannya memberantas Narkoba di Lapas dan Rutan," kata AKP Samsuri.

Ditempat sama, Karutan Akhmad Sobirin Soleh pihaknya melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dalam rangka kerjasama Lapas, Rutan dan Polres Tanggamus.

"Silaturahmi dan koordinasi Lapas, Rutan dan Polres Tanggamus," ungkapnya didampingi Kalapas Beni Nurrahman. (Saripudin/Apriadi/Kurdianto/Azh*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tanggamus Terima Silaturahmi Koordinasi Kalapas dan Karutan Kota Aguung

Trending Now

Iklan

iklan