Menjalin Silaturahim Kebangsaan, KPU dan BAWASLU Puji PKS Bandarlampung

Iklan

Menjalin Silaturahim Kebangsaan, KPU dan BAWASLU Puji PKS Bandarlampung

Redaksi
Kamis, Juni 24, 2021 | 21:09 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-24T14:09:33Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bandarlampung melakukan silaturahim kebangsaan kepada KPU dan BAWASLU Kota Bandarlampung. Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada pada, Kamis (24/06)

Suhada menyampaikan apresiasi kepada KPU dan BAWASLU Bandarlampung yang selama ini menjadi mitra PKS dalam pemilu dan pilkada di Bandarlampung. Dia sangat berterima kasih kepada KPU dan BAWASLU yang selama ini menjadi mitra PKS dalam agenda pemilu dan pilkada di Bandarlampung. Dengan silaturahim ini kami berharap bisa makin mengokohkan hubungan baik yang sudah lama dijalin.

"Pasca dilantik di akhir tahun kami ingin mengenalkan jajaran pengurus periode 2020-2025 serta lambang baru PKS kepada BAWASLU dan KPU. Selain itu kami juga ingin mendapatkan perkembagan terbaru terkait pemilu langsung dari penyelenggara," kata Suhada. BAWASLU Kota Bandarlampung memberikan apresiasi atas kedatangan PKS ke kantor BAWASLU. 

"PKS ini adalah pertai pertama yang datang ke BAWASLU walaupun pemilu masih dilaksanakan tiga tahun lagi. Saya senang agar sesama stakeholder bisa saling mengingatkan," ujar Candrawansa, ketua BAWASLU Bandarlampung. Di tempat berbeda Ketua KPU Bandarlampung, Dedy Triadi, memuji PKS sebagai partai yang profesional. "PKS memiliki SDM dan sistem yang sangat rapih terkait pendataan anggota, khususnya ketika verifikasi partai dalam tahapan pemilu" ujar Dedy

"PKS sebagai partai politik juga menggunakan cara modern untuk membangun komunikasi politiknya kepada pemilih dengan sosial media, hal itu masih belom banyak dilakukan oleh banyak partai besar," tambah Dedy. KPU Bandarlampung juga menitipkan aspirasi kepada anggota DPR RI PKS terkait dengan sistem pemilihan dan penghitungan suara elektronik pada pemilu yang 2024 mendatang. (Tik/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjalin Silaturahim Kebangsaan, KPU dan BAWASLU Puji PKS Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan