Subdit Ekonomi Direktorat Intel Polda Lampung Gelar Kunjungan Silatrrahmi ke Masarakat P3UW Rawajitu

Subdit Ekonomi Direktorat Intel Polda Lampung Gelar Kunjungan Silatrrahmi ke Masarakat P3UW Rawajitu

Suaralampung.com, Tulang bawang --

Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan dan silahturahmi terhadap masyarakat Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Windu (P3UW) Wilayah Lampung di Kecamatan Rawajitu Timur Kabupaten Tulang Bawang, dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Masyarakat (Kamtibmas), Senin (07/06)

Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Sdr. SURATMAN selaku Ketua Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Windu (P3UW) yang didampingi oleh Pengurus dan anggota. Disamping melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi tesebut subdit Ekonomi Polda Lampung bersama pengurus dan anggota P3UW Lampung melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga.

"Kami Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Windu (P3UW) yang berjumlah sekitar ± 5.438 (lima ribu empat ratus tiga puluh delapan) petambak, permasalahan yang ada selama ini kurang harmonisnya antara P3UW dengan pihak Perusahaan, kami  akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Bumi Dipasena Kecamatan Rawajitu Timur, Kab. Tulang bawang," ungkap pria yang biasa di panggil Ketua itu.

Menurutnya, para anggota P3UW sangat sadar bahwa roda perekonomian khususnya budidaya tambak akan berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga. "Kami Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Windu (P3UW) sangat berterimakasih atas kehadiran dan pengayoman,  yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung terhadap warga maupun petambak Dipasena, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan," kata dia. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subdit Ekonomi Direktorat Intel Polda Lampung Gelar Kunjungan Silatrrahmi ke Masarakat P3UW Rawajitu"

Posting Komentar