Wabup Pringsewu Terima Audiensi Virtual PT.Shippindo Teknologi Logistik

Iklan

Wabup Pringsewu Terima Audiensi Virtual PT.Shippindo Teknologi Logistik

Redaksi
Rabu, Juni 16, 2021 | 12:11 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-16T05:11:32Z

Suaralamoung.com- Pringsewu; Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menerima audiensi PT.Shippindo Teknologi Logistik  atau yang lebih dikenal dengan nama shipper.id.

Namun, audiensi ini tidak dilakukan secara langsung, tetapi secara virtual melalui fasilitas video conference dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Selasa (8/6/21).

Mendampingi Wabup Pringsewu, diantaranya Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, SE, MM dan Kabid Perindustrian dan Perdagangan Dinas Koperindag Pringsewu Sulistyowati, SE, MM.

Untuk diketahui, PT.Shippindo Teknologi Logistik  atau shipper.id  yang didirikan oleh Budi Handoko, pria kelahiran Singkawang 39 tahun lalu,  merupakan salah satu start-up di bidang agregator logistik dan warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa pengiriman barang dan persewaan gudang.

Perusahaan ini menyediakan layanan pengiriman, manajemen gudang serta integrasi API, dengan tagline  'Bebas Pilih Tanpa Batas'.

shipper.id menawarkan solusi pengiriman dan jasa pergudangan yang praktis, aman dan nyaman, dengan jaringan yang tersebar di berbagai kota, diantaranya Medan, Batam, Palembang, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, serta sejumlah kota lainnya di Pulau Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Selain itu, shipper.id menawarkan berbagai solusi logistik, antara lain layanan perbandingan harga dari berbagai penyedia jasa logistik di Indonesia, penjemputan barang, tracking barang, hingga fungsi customer service seperti proses klaim jika ada barang yang hilang.

Dengan menggunakan layanan shipper.id, penjual online tidak perlu lagi repot-repot mengurusi segala macam terkait urusan logistik. (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Pringsewu Terima Audiensi Virtual PT.Shippindo Teknologi Logistik

Trending Now

Iklan

iklan