Bersinergi Bersama PHRI, Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

Iklan

Bersinergi Bersama PHRI, Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

Redaksi
Jumat, Juli 09, 2021 | 19:24 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-09T12:24:20Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Polda Lampung bersama BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Lampung menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk tahap ke-2, bertempat di Ballroom Sheraton Lampung Hotel. Kegiatan tereebut digelar pada, Jum'at (09/07)

Salah satu program yang dilakukan oleh Mabes Polri untuk mempercepat vaksinasi supaya dapat menekan angka penularan virus Covid-19. Kepala Sub Bidang (Kasubdid) Kedokteran Kepolisian ( Dokpol) Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung, AKBP dr. Legowo mengatakan kegiatan vaksinasi ini adalah pemberian vaksinasi kedua.

Vaksinasi tahap pertama yang di gelar di Mall Boemi Kedaton (MBK). "Kita siapkan 370 paket vaksin untuk tahap kedua ini, mereka yang mengikuti vaksin adalah mereka yang melakukan vaksinasi pertama bersama polri," ujarnya.

Sebagai bentuk upaya Polri untuk dapat mempercepat pemberian vaksinasi, maka Polri melakukan sinergitas bersama pihak ketiga, salah satunya management perhotelan. Sekretaris PHRI Lampung Friandi Indrawan menyatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati hotel yang ada di Bandar Lampung.

"Bertujuan untuk menekan penularan virus Covid-19, kami ikut dalam program  vaksinasi bersama Polri sekitar 300 orang karyawan/karyawati yang bekerja di hotel mengikuti vaksinasi," ucapnya. Menurutnya vaksinasi sangat diperlukan oleh karyawan yang bekerja di hotel sebab mereka biasa bertemu dengan pengunjung hotel setiap harinya.

"Pemberian vaksinasi kepada karyawan atau staf hotel diperlukan sekali sebab mereka yang selalu berinteraksi langsung dengan pengunjung yang berbeda setiap harinya sehingga dengan vaksinasi mereka dapat lebih baik imunnya di masa pandemi Covid-19," tutupnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersinergi Bersama PHRI, Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

Trending Now

Iklan

iklan