Desa Fajar Baru Sembelih 33 Ekor Sapi Dan 87 Ekor Kambing

Desa Fajar Baru Sembelih 33 Ekor Sapi Dan 87 Ekor Kambing

M. Agus Budiantoro S.H.I 
Kades Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN- Tercatat Jumlah hewan qurban yang di potong pada hari raya Idul Adha 1442 H, tahun 2021, khusus yang di laksanakan warga masyarakat Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung, sebanyak 33 Ekor Sapi, dan 87 ekor Kambing.

Hal itu di sampaikan M Agus Budiantoro selaku Kepala Desa, kepada awak media, di rumah kediaman nya di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, pada hari Rabu.(21/07/2021).

M. Agus Budiantoro juga mengungkapkan Alhamdulillah di Desa Fajar Baru pada tahun ini walau pun di masa Pandemik Covid 19, warga masyarakat masih antusias dan mampu melaksanakan penyemblihan hewan Qurban,

"Dan hewan qurban yang tercatat di Pemerintah Desa itu, dari beberapa masjid, mushollah, Pondok Pesantren, serta dari penyembelihan pribadi  atau individu, sebanyak 33 ekor sapi dan 87 ekor kambing, Sedesa Fajar Baru.

M.Agus Budiantoro berharap, dengan semangat warga masyarakat Desa Fajar Baru dalam berqurban dapat menjadikan keberkahan bagi yang berqurban dan keberkahan bagi Desa, selain itu juga kegiatan berqurban dapat membantu warga masyarakat yg menerima, dan semoga di tahun depan yang belum sempat berqurban dapat berqurban sehingga semakin banyak yang berqurban, khusus warga Desa Fajar diberikan rezki yang banyak dan barokah serta berlimpah Aamiin."Pungkas nya.


Wartawan Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Fajar Baru Sembelih 33 Ekor Sapi Dan 87 Ekor Kambing"

Posting Komentar