Isoman Dapat Bansos dari Forkopimda Pringsewu Salurkan 160 Paket di 2 Kecamatan
Lapax Theme

Isoman Dapat Bansos dari Forkopimda Pringsewu Salurkan 160 Paket di 2 Kecamatan

Pringsewu-forkopimda kabupaten Pringsewu menyalurkan Bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) 

Secara simbolis bantuan diserahkan Kapolres Pringsewu  AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK bersama Bupati Pringsewu Hi Sujadi dan Ketua DPRD Suherman SE kepada  salah seorang warga Pekon Sukoharjo III yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat  terpapar Virus Covid-19 dirumahnya.

Kapolres mengatakan, bantuan sosial disalurkan berjumlah 160 paket yang berisi bahan makanan pokok berupa beras kemasan 10 kg, gula, minyak goreng, kopi, roti, mie instan dan masker.

Bansos disalurkan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19 di dua kecamatan yakni Sukoharjo dan Adiluwih.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Forkopimda Pringsewu kepada warga, khususnya yang sedang menjalani isoman. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga," ucap Kapolres.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan Nopiyanti (36) merasa senang dan berterimakasih kepada pemerintah yang telah menaruh perhatian kepada warga yang sedang menjalani Isoman.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi keluarganya, selama menjalani Isoman dirinya tidak bisa beraktifitas sebagaimana hari biasa untuk memperoleh penghasilan dari usahanya berdagang.

"Saya sangat berterimakasih, semoga Pandemi ini secepatnya usai,"ucapnya. (Azhimi) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isoman Dapat Bansos dari Forkopimda Pringsewu Salurkan 160 Paket di 2 Kecamatan"

Posting Komentar