Kadis sosial: akan pangil TKSK di setiap kecamatan.

Iklan

Kadis sosial: akan pangil TKSK di setiap kecamatan.

Redaksi
Jumat, Juli 16, 2021 | 07:14 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-16T00:14:19Z


Way Kanan. Suara Lampung.com

Adanya intimidasi terhadap E Warung oleh salah satu Kepala Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan membuat Kadis Sosial meradang. Jumat (16/7)

Kadis Sosial menjelaskan bahwa tidak semudah itu E Warung akan di ganti , karena itu kewenangan Bank dan terdaftar di Kementrian Sosial RI.
" Jangan kan Kepala Kampung, saya aja Kepala Dinas Sosial tidak bisa menggantikan E Warung yang sudah di tunjuk Bank." Tegas Pardi.

Lebih lanjut Kadis Sosial mengatakan dalam minggu ini juga seluruh Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan se Way Kanan akan kita panggil mereka , karena data Penerima manfaat BPNT mereka yang pegang termasuk siapa yang menjadi mitra E Warung didaerah masing-masing.

Pemanggilan TKSK Kecamatan ini sebagai perwakilan Dinas Sosial di Kecamatan juga diharapkan  dapat monitor jenis barang yang diberikan oleh Supplier dan E Warung agar terjamin dan sesuai  barangnya  harus kualitas bagus dan jenis sesuai .

" Seluruh Penerima Manfaat dan masyrakat di Way Kanan saya ajak untuk mengawasi bersama-sama bantuan ini agar tepat  sasaran dan berkualitas ." Tutup Pardi.

Sebelumnya berita tentang adanya Kepala Kampung Tiuh Balak II Kecamatan Gunung Labuhan  yang mengintimidasi salah satu E Warung di kampungnya yang saat ini lagi viral .

 E Warung dibentuk oleh Bank  langsung di data ke Kementrian Sosial dan Kepala Kampung tidak berhak apapun untuk mengganti E Warung.(Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis sosial: akan pangil TKSK di setiap kecamatan.

Trending Now

Iklan

iklan