Kapolres Tanggamus Hadiri Launcing Beras PPKM

Iklan

Kapolres Tanggamus Hadiri Launcing Beras PPKM

Redaksi
Sabtu, Juli 24, 2021 | 08:45 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-24T01:45:46Z

Tanggamus Suaralampung.com.-  Bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tanggamus Tahun 2021 dilauncing Bupati Hj. Dewi Handajani di Balai Pekon Purwodadi, Gisting, Jum'at (23/7/2021).

Launcing dihadiri Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya. SIK, Kabid Minku Bulog Provinsi Lampung Koordinator Tanggamus Dedi Kurniawan, Kepala PT. Pos (Persero) Lampung Frananda Rahmanto.

Tampak hadir juga Asisten Bidang Pemerintahan Faturahman, Ketua Apdesi Gisting Sukamto, Kolap TKSK
Fadli, Korda PKH Aris, Upika Gisting.

Dalam rangkaian kegitan tersebut, Bupati bersama Forkopimda secara simbolis menyerahkan beras bantuan kepada 10 Perwakilan KPM Bansos BST maupun PKH.

Usai kegiatan tersebut, dilanjutkan pelepasan kendaraan PT. Pos (Persero) pengangkut logistik beras yang akan disalurkan ke 20 kecamatan 299 Pekon 3 Kelurahan.

Bupati Hj. Dewi Handajani mengungkapkan, pihaknya bersama Forkopimda, Bulog dan PT. Pos melaksanakan launcing penyerahan beras PPKM Kabupaten Tanggamus Tahun 2021.

"Pemberian Bansos diserahkan secara simbolis. Dan penyalurannya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Bupati dalam keterangan pers usai kegiatan.

Menurut Bupati, KPM yang ada di Kabupaten Tanggamus sebanyak 64.274 KPM dengan total pembagian beras sebanyak 642.740 Kg dan masing-masing KPM akan mendapatkan 10 kg beras.

"Mudah-mudahan dengan adanya program ini akan dapat mewujudkan cita-cita kita dalam mensejahterakan masyarakat Tanggamus," tandasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengatakan bahwa Polres Tanggamus akan mensukseskan penyaluran Bansos PPKM dengan melibatkan Polsek jajaran bekerjasama dengan TNI Kodim 0424 Tanggamus.

"Polres Tanggamus bersama jajaran TNI tentunya akan mensukseskan dengan mendukung baik penyalurannya maupun pengamanan kegiatan," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya,SIK.(Saripudin/Apriadi/Azh*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tanggamus Hadiri Launcing Beras PPKM

Trending Now

Iklan

iklan