Keren! Sekelompok Advokat di Bandarlampung Membuka Konsultasi Hukum Gratis Untuk Masyarakat

Keren! Sekelompok Advokat di Bandarlampung Membuka Konsultasi Hukum Gratis Untuk Masyarakat

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Guna memberikan konsultasi dan pelayanan hukum secara cuma-cuma alias gratis kepada masyarakat di Kota Bandarlampung dan sekitarnya yang bermasalah dengan hukum. Sekelompok advokat atau pengacara di Bandarlampung siap memberikan pelayanan konsultasi hukum secara gratis kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu Penasihat Hukum di Bandarlampung, Ardian Marsen mengatakan bantuan konsultasi hukum tersebut nantinya akan dilayani oleh seluruh penasihat hukum yang ada di Bandarlampung. Pihaknya akan mengajak dan berkoordinasi kepada seluruh penasihat hukum untuk memberikan bantuan hukum secara bergantian yang di pusatkan di cafe dan resto Stone Coffe Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung.

Dia melanjutkan pemberian pelayanan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat tersebut diberi nama "Pojok Hukum", yang mana nantinya akan siap melakukan pendampingan dan bantuan hukum yang terhadap masyarakat. "Konsultasi hukum ini akan kita berikan kepada masyarakat yang ingin menanyakan baik hal pidana umum, perdata maupun yang lainnya," kata dia.

"Terobosan ini lah kita lakukan agar menghilangkan stigma buruk masyarakat terhadap kami. Konsuktasi ini pula kami laksankan di Tone Coffe yang memang didirikan oleh beberapa penasihat hukum yang nantinya juga dapat digunakan untik rekan penasihat hukum lainnya untik bertemu cliennya dan lainnya," ungkapnya.

Dia menambahkan, hal itu dilakukan bertujuan untuk merubah stigma di kalangan masyarakat akan sulitnya bertemu penasihat hukum dan mahalnya biaya jika nerhubungan dengan penasihat hukum. "Jadi tidak itu-itu saja penasihat hukum, tapi nanti bergantian memberikan pelayanan konsultasi gratis kepada masyarakat," kata Marsen. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Sekelompok Advokat di Bandarlampung Membuka Konsultasi Hukum Gratis Untuk Masyarakat"

Posting Komentar