Ketua DPP PPP Koordinator Pemenangan Subagsel

Ketua DPP PPP Koordinator Pemenangan Subagsel


Advetorial --- Ir.  Hj. Dewi Arimbi,  ahir ahir ini sedang mendapat perhatian publik sehingga banyak diberitakan oleh media khususnya media online daerah Provinsi Lampung. 

Bermula dari akan diselenggarakan Muswil ke IX DPW PPP Lampung, dan kemudian peserta Muswil PPP yang Secara Aklamasi Memilih Ir Dewi Arimbi Soeharto Alamsjah salah seorang politisi Perempuan PPP sebagai Ketua DPW PPP Propinsi Lampung periode 2021 - 2026. 

Tetapi terahir kemudian tersiar kabat bahwa Ir Dewi Arimbi yang sebelumnya akan menduduki  posisi tersebut, ditarik kembali ke DPP PPP karena Ketokohan dan Perannya yang diperlukan lebih besar di Jajaran Kepengurusan Pimpinan Pusat, sehingga beliau di amanahkan tugas  sebagai Ketua DPP PPP Koordinator Pemenangan Dapil Wilayah Sumatera Bagian Selatan ( Sumbagsel ) dimana salah satu Propinsi Lampung berada dibawah Koordinasinya.

"Ketokohan Bu Arimbi dibutuhkan di tingkat pusat dan beliau diberikan amanat yang luas, tidak hanya di Lampung semata. Karena energi dan potensi yang beliau miliki diperlukan ke sana. Di samping itu, di jajaran DPP PPP, kehadiran Bu Arimbi sebagai salah satu tokoh perempuan PPP, sulit dicarikan penggantinya apabila harus turun menjadi ketua DPW," kata Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi.

Gus Arwani, demikian panggilan akrabnya, juga membantah rumor yang ada bahwa urungnya Dewi Arimbi menjadi ketua DPW Lampung karena masalah tertentu.

"Jadi yang benar adalah bahwa Bu Arimbi memang sangat dibutuhkan di DPP, dan beliau memahami bahwa keputusan tersebut sepenuhnya demi kebesaran PPP, " jelasnya.

Gus Arwani mengharapkan kepengurusan DPW Lampung ke depan akan solid dan mencapai target kemenangan di Pemilu 2024 di bawah koordinasi Dewi Arimbi sebagai ketua pemenangan. 

Hingga berita ini diturunkan, suaralampung.com belum mendapat jawaban atas pertanyaan yang ditujukan kepada  Dewi Arimbi.  " Apakah sebagai Kader beliau akan menjalankan tugas amanah dari DPP PPP tersebut ". 

Mencermati perjalanan politik politisi Kader Perempuan yang satu ini, dimana Dewi Arimbi pernah mendapat tugas partai untuk turut dalam Kancah Demokratisasi Pilkada serentak Kabupaten Pringsewu-Lampung tahun 2017, sebagai Calon Wakil Bupati dan juga pesta Demokrasi, Calon Legiskatif DPR pada Pemilu tahun 2019, sepertinya besar kemungkinan beliau sebagai Kader militan PPP akan melaksanakan tugas dan amanah Partai tersebut diatas sebagai salah satu Ketua DPP PPP Koordinator Pemenangan Dapil Sumbagsel seperti amanah tugas yang dibebankan partai kepada dirinya, dengan melakukan Koordinasi dan Konsolidasi organisasi PPP di dapil Sumbagsel guna menyongsong Pemilu 2024. ( Joe, Bdl )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPP PPP Koordinator Pemenangan Subagsel"

Posting Komentar