Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Istighosah dan Doa Bersama Warga Binaan

Iklan

Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Istighosah dan Doa Bersama Warga Binaan

Redaksi
Selasa, Juli 13, 2021 | 14:42 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-13T07:43:09Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung menggelar kegiatan Do'a bersama dan Istighosah untuk melawan Covid-19 agar diberikan kesehatan Jasmani maupun Rohani dan dijauhkan dari pandemi yang saat ini sedang meningkat. Kegiatan ini diikuti oleh Pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam di Mushola Al-hidayah Lapas Narkotika dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (13/07/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Narkotika, Farizal Antony selaku PLH Kalapas, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memohon doa kepada Allah SWT, meminta agar kondisi wabah virus corona ini dapat segera berlalu agar kita dapat kembali menjalankan kehidupan yang normal seperti sedia kala. "Seluruh warga binaan mengikuti doa bersama dan Istighosah serentak yang diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di Wilayah Lampung, sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan," Farizal Antony.

Ia menambahkan Istiqhosa serentak tersebut diikuti oleh seluruh warga binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, yang dilaksanakan di kamar atau blok masing-masing, dan perwakilan 10 warga binaan dilakukan di Mushola. Dilaksanakannya kegiatan Istiqhosa serentak guna berdoa dan memohon ampun sehingga diberi keselamatan dan dijauhi dari virus Covid-19. "Iya kita mendekatkan diri kepada sang pencipta dan selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 yang belum berakhir," tutur PLH Kalapas. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Gelar Istighosah dan Doa Bersama Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan