Pemerintahan kampung Banjar agung bersama PMI Waykanan semprot kan disinfektan di rumah warga.

Pemerintahan kampung Banjar agung bersama PMI Waykanan semprot kan disinfektan di rumah warga.

Mencegah Penyebaran Covid-19 Pemerintah Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu melalui Kepala Kampung Muhajir bersama PMI Waykanan melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah, Rabu, (14/07/2021).


Kegiatan penyemprotan ini dilakukan keliling kampung bersama perangkat kampung dari Kepala Dusun sampai Rukun Tetangga dan Tokoh Masyarakat mendukung pelaksanaan yang dirasakan langsung oleh masyarakat .

295 rumah yang ada di 3 dusun merata di semprot dari rumah ke rumah dengan menggunakan 4 tenaga pemyemprot berseragam APD lengkap .

Kadus RK 2 Hersaman menyambut baik apa yang di lakukan oleh Kepala Kampung Banjar Agung bersama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan , yang menerintahkan untuk menyemprot dari rumah ke rumah sungguh bermanfaat untuk pencegahan penyebaran Covid-19..

" kami berterima kasih banyak kepada Kepala Kampung dan PMI, ditengah pandemi.Covid-19 mereka ada bersama kami berjuang memutuskan mata rantai pemyebaran virus corona." Tegas Hersaman.

Selain itu salah satu Warga Kampung Banjar Agung Toyib merasa bersyukur atas kegiatan penyemrotan cairan disifektan atas prakarsa Kepala Kampung dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan.

" pemimpin yang baik kepala kampung Kami, dapat membantu kami dari suasan pandemi covid 19 dengan penyemrotan cairan disifektan ke rumah kami sampai ke ruangan keluarga." ungkap nya.

Sementara itu Kepala Kampung Muhajir mengatakan kegiatan penyemprotan dari rumah ke rumah ini dilakukan agar masyaraka kampung nya tahu bahwa pemerintah peduli dan bersama-sama berjuang untuk pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kampung Banjar Agung.

Dan tidak Lupa juga Kepala Kampung Muhajir mengingatkan untuk selalu menerapkan 5 M protokol kesehehatan dengan selalu Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir , menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta - Membatasi mobilisasi dan interaksi.
(Tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintahan kampung Banjar agung bersama PMI Waykanan semprot kan disinfektan di rumah warga."

Posting Komentar