Pol PP Tanggamus Salurkan Door to Door Bantuan Beras dari Bupati dan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 ke Masyarakat yang di Isoman
Lapax Theme

Pol PP Tanggamus Salurkan Door to Door Bantuan Beras dari Bupati dan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 ke Masyarakat yang di Isoman

Tanggamus Suaralampung.com-- Bupati Tanggamus Ketua Tim Gugus tugas covid 19 dalam hal ini di wakili oleh Kasat Pol PP dan jajarannya Melakukan Penyerahan Bantuan Pangan Berupa beras 10 kg Sebagai Wujud Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Daerah Terhadap Masyarakat Kabupaten Tanggamus yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri, yang Datanya di Dapat dari Puskesmas Kecamatan dan Bagi  Puskesmas Kecamatan lainnya Akan di Distribusikan Pada Hari hari Berikutnya dilaksanakan Secara Door to Door Sesuai Data Yang di Peroleh Dari Masing Masing Puskesmas kecamatan tersebut, Jum'at (23/7/21).

Pada kesempatan itu, kasat juga menyerahkan bantuan beras dari Pemkab Tanggamus yang diperuntukkan bagi warga Tanggamus yang terpapar Covid 19 dan menjalani isolasi mandiri. 

"Semoga bisa bermanfaat dan sedikit memberikan kebahagiaan dan keringanan untuk warga masyarakat, khususnya yang sedang menjalani isolasi mandiri dari Covid 19," ujar kasat

Kasat juga menerangkan terkait bantuan beras untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Pemkab Tanggamus telah mengalokasikan sebanyak 20 ton sampai akhir tahun 2021. 

"Saat ini bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut akan menerima 10 kg beras. Bantuan yang diserahkan Secara bertahap di 20 kecamatan yang data nya sudah ada di puskesmas nya masing-masing, di mulai pada sore ini pendistribusiannya di lakukan oleh anggota Satpol PP Tanggamus," terang kasat.

Lebih lanjut kasat kembali mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

"Tak lupa juga saya sampaikan , Tanggamus sekarang masih dalam zona oranye dan kita sekarang dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Saya berharap dan menghimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M seperti; memakai masker, mencucitangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ajak kasat.

"Semoga kita semua sehat selalu, pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, ekonomi cepat kembali membaik, dan masyarakat semakin sejahtera," tutupnya.

Turut mendampingi Kasat Pol PP Suratman, KUPT Puskesmas Rawat Inap  masing-masing Kecamatan dan Camat.(Saripudin/Apriadi/Azh) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pol PP Tanggamus Salurkan Door to Door Bantuan Beras dari Bupati dan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 ke Masyarakat yang di Isoman"

Posting Komentar