Sekretariat DPRD Waykanan Gandeng PMI sterilisasi Ruangan dengan semprotkan cairan disinfektan ke setiap ruanga.

Iklan

Sekretariat DPRD Waykanan Gandeng PMI sterilisasi Ruangan dengan semprotkan cairan disinfektan ke setiap ruanga.

Redaksi
Selasa, Juli 13, 2021 | 18:38 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-13T11:38:36Z


Way Kanan.suara Lampung.com

Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 Sekretariat DPRD Way Kanan menggandeng Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan mengadakan sterilisasi semua ruangan dengan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (13/07/2021).

Penyemprotan ini untuk melindungi seluruh Anggota DPRD Way Kanan dan Staf Sekretariat dari penularan Virus Corona yang masih saja merebak,terutama Seputaran DPRD yakni masuk Kelurahan Blambangan Umpu yang masih masuk Zona Merah Pandemi Covid-19.


Kabag Humas DPRD Way Kanan Junaidi mengatakan, pihaknya sengaja meminta bantuan Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan untuk menyemprot seluruh ruangan yang ada di sekretariat Dewan.

" Rencana Kamis, (15/07/21,red) DPRD Way Kanan akan mengagendakan rapat paripurna, sehingga seluruh ruangan perlu disterilkan, termasuk ruang sidang." Tambah Junaidi.


Kita sama - sama menjaga supaya tidak terkonfirmasi positif covid 19 , selain memsterill kan ruangan-ruangan yang ada kita juga menerapkan Protokol Kesehatan yang ketan di Kantor , maupun setiap agenda sidang paripurna DPRD Way Kanan.

Tidak Lupa juga Kabag Humas DPRD Way Kanan untuk selalu menerapkan 5 M protokol kesehehatan selalu Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir , menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta - Membatasi mobilisasi dan interaksi.
(Tayib).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretariat DPRD Waykanan Gandeng PMI sterilisasi Ruangan dengan semprotkan cairan disinfektan ke setiap ruanga.

Trending Now

Iklan

iklan