VDP DD Tahap Dua Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan

VDP DD Tahap Dua Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN- Validasi dokumen Pencairan (VDP) Dana Desa tahap dua Tahun 2021, dan penetapan Dokumen proposal Dana Desa tahap Dua, laporan realisasi Dana Desa Tahap satu, serta laporan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (DD) awal tahun 2021, di gelar pemerintah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu di sampaikan Minarni .SH.MM selaku Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung pada saat melaksanakan Kegiatan Validasi yang di gelar di Aula Balai Desa Marga Agung, pada hari Senin.(05/07/2021).

Acara berlangsung di ikuti Jajaran Pemerintah Desa Se kecamatan Jati Agung, selaku narasumber dalam kegiatan Validasi Pendamping Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dan pendamping lokal Desa.

Minarni .SH.MM. juga mengatakan tujuan dari kegiatan Validasi untuk memaksimalkan penyelesaian beberapa dokumen yang ada di  seluruh Desa di Kecamatan Jati Agung, Kata nya.

Sementara Jhuanda kordinator pendamping Kecamatan Jati Agung meminta kepada jajaran pemerintah Desa agar proposal Dana Desa tahap dua tahun 2021. sesegera mukin di selesaikan, untuk penargetan di Ahir bulan Juli dapat terealisasi dalam penggunaan nya." Pinta Jhuanda.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VDP DD Tahap Dua Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan"

Posting Komentar