Wabup Pringsewu Support Tim Pemakaman Covid-19 BPBD

Wabup Pringsewu Support Tim Pemakaman Covid-19 BPBD

Pringsewu Suaralampung.com.- Wakil Bupati Pringsewu DR.Fauzi, SE, M.Kom., ME.Sy., Akt., CA, CMA memberikan support dan ucapan terimakasih serta apresiasi sekaligus rasa bangga kepada tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pringsewu, khususnya tim yang bertugas di bagian penggali kubur dan pemakaman Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu di hadapan  petugas dan anggota tim BPBD Kabupaten Pringsewu di Rumah Dinas Wabup Pringsewu, Kamis (1/7/21).

Menurut Wabup Pringsewu didampingi Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu Edi SP, S.Sos., MM, tim BPBD merupakan pahlawan kemanusiaan yang melaksanakan tugas mulia dengan berbagai resiko yang mengancam di tengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini. "Tugas kawan-kawan ini merupakan ibadah dan bahkan salah satu bentuk jihad. Saya berharap kawan-kawan tim tetap kompak, tetap kuat dan tetap semangat serta ikhlas dalam melaksanakan tugas yang amat mulia ini", harapnya.

Lebih lanjut DR.Fauzi juga memotivasi serta meminta seluruh petugas untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebugaran fisik disamping tetap menjaga protokol kesehatan, terlebih tugas yang diemban tidaklah ringan. "Jangan lupa untuk rajin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang bergizi juga vitamin dan suplemen, maupun upaya-upaya lainnya untuk meningkatkan imunitas tubuh, agar kita tidak mudah terpapar Covid-19", ujarnya. (*Azhimi/∆N)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Pringsewu Support Tim Pemakaman Covid-19 BPBD"

Posting Komentar