Adanya BTS Baru, Indosat Ooredoo Terus Memperluas Jaringan 4G di Wilayah Rejosari Lampung Timur
Lapax Theme

Adanya BTS Baru, Indosat Ooredoo Terus Memperluas Jaringan 4G di Wilayah Rejosari Lampung Timur

Suaralampung.com, Lampung Timur -

Indosat Ooredoo terus memperluas jaringan data di seluruh wilayah layanan, termasuk Provinsi Lampung. Seiring dengan tumbuhnya trafik dan jumlah pelanggan. Hasilnya, saat ini jaringan 4G Indosat telah menjangkau desa yang ada di Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur dan perluasan jaringan masih terus berlanjut. Indosat Ooredoo menghadirkan jaringan 4G di seluruh Lampung mulai dari kota hingga pelosok. Hal tersebut diungkapkan Hal tersebut diungkapkan oleh Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono, Muhammad Yayang Tomy Saputra sebagai Cse Mc Sribawono, dan Wan Abadi sebagai Cse Pekalongan Lampung, Kamis (12/08)

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono mengatakan dengan adanya BTS baru ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo di mata masyarakat sebagai bentuk pelayanan kepuasan terhadap pelanggan pemakai jaringan internet Indosat. "Alhamdulillah tadi kita sudah visit di beberapa titik set Indosat Ooredoo, set Rejosari ini merupakan komitmen Indosat untuk membangun BTS - BTS seluruh Indonesia," kata dia usai berkeliling di beberapa titik BTS di Lampung Timur.

Budi juga menambahkan, Indosat sendiri di ketahui di kwarta ke satu secara kokulasi sudah mencapai 90 persen menjangkau populasi penduduk Indonesia. "Dan Kami juga sudah berbicara dengan teman outlet ,dengan adanya BTS baru ini dapat mendongkrak penjualan mereka dan bisa mendapatkan pelanggan baru yang sebelum nya belum menggunakan jaringan Indosat," kata dia.

Kemudian ini juga merupakan salah satu kesempatan pelanggan di masa pandemi karena semua kegiatan saat ini di laksanakan secara daring. "Seperti belajar daring, dengan adanya BTS ini mudah - mudahan dapat memudahkan masyarakat menggunakan jaringan internet tanpa anti ngelag," tuturnya. 

Terpisah, Budiono VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing menyatakan dari sisi GTM banyak program - program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan. Pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya. 

"Hadiah langsung thumbler dan pounch  jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1 gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya. Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online," ujar Fahd Yudhanegoro SVP HOR

Selanjutnya, pembangunan BTS baru secara berkelanjutan yang dilakukan oleh indosat ooredoo merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan hingga daerah terpencil. "Hal itu dilakukan agar akses komunikasi murah dan berkualitas dapat dirasakan lebih luas oleh seluruh kalangan masyarakat," kata Mgs. Mohd. Ali selaku Head of Sales Southern Sumatera Area. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adanya BTS Baru, Indosat Ooredoo Terus Memperluas Jaringan 4G di Wilayah Rejosari Lampung Timur"

Posting Komentar