Bayu Dan Ida Merasa Tidak Nyaman Dengan Pemberitaan Yang menyangkut Nama Baik Nya.
Lapax Theme

Bayu Dan Ida Merasa Tidak Nyaman Dengan Pemberitaan Yang menyangkut Nama Baik Nya.




LAMPUNG SELATAN- Bayu dan Ida warga Dusun Lima Jati Sari Desa Jatimuyo Kecamatan Jati Agung, merasa keberatan dengan adanya pemberitaan di salah satu media online tentang giat Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Jati Agung yang membubarkan Resepsi Pernikahan di rumah kediaman Bayu pada hari Minggu 22 Agustus 2021.

Sedangkan pada saat itu Bayu beserta keluarga sangat memaklumi saat didatangi Tim Gugus tugas bahkan diri nya beserta keluarga meminta maaf dengan kegiatan resepsi di kediaman nya, kepada Tim Gugus Tugas Covid 19.

"Akan tetapi di pemberitaan media online tersebut terkesan menyudutkan salah satu pihak dan Bayu juga merasa tidak nyaman, dengan pemberitaan itu.

Hal itu di sampaikan Bayu di rumah kediaman nya Di Dusun Lima Jati Sari Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan saat di temui awak media pada hari Senin.(23/08/2021)

Sementara Ida yang di catut nama nya 
Juga merasa keberatan ada nya statmen "heran dengan pembubaran acara resepsi pernikahan yang hanya dibilang cukup sederhana itu, namun lebih heran lagi kalau ada pembagian bantuan gratis dari Pemerintah, aparat Desa terkesan menutup-menutupi.

Ida sendiri mengatakan menerima Batuan dari Desa berupa Batuan Pangan Non Tunai (BPNT), dia juga mengaku tidak ketempat Resepsi, bahkan tidak mengatakan hal itu, kata Ida di sampaikan melalui WhatsApp.

Semetara Tim Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Jati Agung di dampingi Tim Gugus Tugas Desa menindak lanjuti Intruksi Mendagri Nomor 31 tahun 2021 dan Intruksi Gubernur Lampung  Nomor 14 tahun 2021 serta Intruksi Bupati Lampung Selatan Nomor 10 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat /PPKM/ Level 4 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayu Dan Ida Merasa Tidak Nyaman Dengan Pemberitaan Yang menyangkut Nama Baik Nya."

Posting Komentar