Desa Marga Agung Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Rabat Beton
Lapax Theme

Desa Marga Agung Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Rabat Beton

LAMPUNG SELATAN- Pembangun Rabat Beton sepanjang 600 Meter dan Lebar 280 Centimeter serta ketebalan 13 Centimeter di bangun Pemerintah Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung.

Hal itu dikatakan Suharno selaku Kepala Desa, pada saat mengawali pelaksanan Pekerjaan di Dusun Tiga dan empat Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.(16/08/2021).

Suharno juga mengatakan pembangunan infrastuktur rabat beton jalan di Dusun tiga dan empat yang dilaksanakan menghabiskan anggaran Dana Desa (DD) sebesar Rp 259,496,200. Juta, dan perencanaan pembangunan tersebut berdasarkan hasil musyawarah di tingkat Desa, serta berdasarkan permohonan warga masyarakat setempat, Tutur nya.

Mengawali Pembangunan di Desa Marga Agung, dihadiri Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Letda Arh. Budiarto Danposramil Kecamatan Jati Agung, Pendamping Kecamatan Jati Agung dan Pendamping Lokal Desa, serta di ikuti Jajaran Pemerintah Desa dan Para Pekerja.

Dalam kesempatan nya Jhoni Irzal Camat Jati Agung di lokasi, sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Pemerintah Desa Marga Agung, Karena di masa pendemi saat ini semua Desa masih berfokus dalam penangan Batuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa, akan tetapi Desa Marga Agung, masih dapat mengalokasikan Dana Desa di tahun 2021 melaksanakan pembangunan Infrastuktur, Ungkap Camat.

Sementara Jhuanda mewakili Jajaran Pendamping, meminta kepada Pemerintah Desa Marga Agung, dalam pembangunan infrastuktur jalan berupa rabat beton yang di laksanakan agar sesuai dengan spek yang ada, baik Panjang dan Lebar serta ketebalan nya harus dapat mengikuti RAB, Pinta nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Marga Agung Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Rabat Beton"

Posting Komentar