Keluarga Awang Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Tokoh Masyarakat Atas Dukungan Yang Telah Diberikan

Iklan

Keluarga Awang Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Tokoh Masyarakat Atas Dukungan Yang Telah Diberikan

Redaksi
Minggu, Agustus 15, 2021 | 17:55 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-15T10:55:49Z

Betiklampung.com, Bandarlampung -

Keluarga terduga pelaku pengeroyokan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Kedaton, Bandarlampung, meminta maaf kepada korban atas kekhilafan anak nya dan keluarga Awang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang selalu memberi support serta dukungan yang diberikan kepada ketiga tersangka agar dapat dibebaskan maupun mendapatkan penangguhan tahanan dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali di masyarakat karena kelangkaan oksigen.

"Kita ketahui peristiwa ini menjadi sorotan banyak di masyarakat, bahkan anggota DPR RI, DPRD Provinsi Lampung hingga LBH banyak yang mensupport agar Awang dengan yang lainnya dapat dibebaskan ataupun mendapatkan penangguhan tahanan ," kata Bely adik dari Ibunda Awang, Ana Yuliana di Bandarlampung sambil menangis dihadapan awak media, Minggu (15/08)

Untuk itu, Bely sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya mewakili kelurga besar almarhum (Budiono ) sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat baik di Lampung maupun di luar Lampung. "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada tokoh masyarakat baik di Lampung ataupun di luar Lampung ,atas dorongan atau dukungan yang selama ini telah memberi support kepada kelurga besar kami dalam peristiwa ini ,"ungkapnya

Selain itu ,sambung dia, melihat kejadian ini dirinya berpendapat tidak ada salah dan benar ,karena peristiwa terjadi spontan yang dilakukan oleh Awang dan lainnya. "Saya tahu benar Awang bukanlah orang yang arogan ,tapi saya yakin kejadian itu hanya spontanitas yang di lakukan Awang karena ayahnya butuh oksigen pada malam itu ,"jelasnya

Ia berharap, peristiwa yang di alami Awang dan lainnya mendapatkan penanguhan tahanan karena ini bukanlah kejadian yang di rencanakan. "Saya berharap kepada Awang dan lainnya bisa mendapatkan penangguhan tahanan ,Karena kejadian itu di sebabkan dengan langkah nya oksigen," kata dia. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Awang Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Tokoh Masyarakat Atas Dukungan Yang Telah Diberikan

Trending Now

Iklan

iklan