Petugas Paskibraka HUT RI Ke - 76 Mulai di Karantina

Iklan

Petugas Paskibraka HUT RI Ke - 76 Mulai di Karantina

Redaksi
Senin, Agustus 02, 2021 | 16:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-02T09:50:42Z



SuaraLampung  - Tubaba
Petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam Menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia(HUT RI) Ke- 76 Mulai Di Karantina.  

Dari 34 peserta calon paskibraka, 3 di antaranya sebagai perwakilan yang akan mewakili paskibra pada tingkat provinsi  yaitu Rizki Setiawan. Perwakilan dari SMAN 1 Gunung Agung. Eliezer Perwakilan dari SMAN 1 Tumijajar dan Serli Rosalina Putri perwakilan dari SMAN 1 Pagar Dewa.
Selanjutnya 31 peserta lainya yang akan mengikuti upacara di tingkat kabupaten. 

Mansyur Yusuf. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar) Tubaba. Senin (2/8/2021) di ruang kerjanya menjelaskan, Disporapar mulai melakukan Karantina kepada 12 Calon Paskibraka tepatnya di asrama maskara Tumijajar.

"Hari ini kita mengadakan karantina terhadap 12 Calon Paskibraka yang akan mengikuti Pengibaran Bendera pada HUT RI ke 76 dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan " ujarnya.

Selanjutnya Mansyur menerangkan, Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera peringatan HUT RI di Kabupaten setempat akan di laksanakan secara Sederhana, Terbatas dan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan (Prokes)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Paskibraka HUT RI Ke - 76 Mulai di Karantina

Trending Now

Iklan

iklan