Polsek Jati Agung Tahap Kajian Dari Tipe D Akan Ditingkatkan Ke Tipe C
Lapax Theme

Polsek Jati Agung Tahap Kajian Dari Tipe D Akan Ditingkatkan Ke Tipe C

LAMPUNG SELATAN- Polsek Kecamatan  Jati Agung kabupaten Lampung selatan, dalam tahapan kajian kelayakan setatus peningkatan ke tipe C yang sebelum nya di tipe D. 

Kajian peningkatan setatus tersebut di katakan, AKBP Dasep Wahyu Permani SP.SH. selaku Kabag STRjemen Birorena Polda lampung, pada saat melaksanakan kajian di Polsek Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Selasa.(24/08/2021).

Dalam agenda kerja nya di Kecamatan Jati Agung, AKBP Dasep Wahyu Permani di dampingi kepala Bagian Rencana (Kabagren) Polres Lampung Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Parhan.SH.MH

Acara kegiatan berlangsung di lingkuangan Polsek Jati Agung, di hadiri Kurnia Oktaviani.S.Sos, .MM. selaku Sekcam mewakili Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, serta hadiri Perwakilan Kepala Desa dari wilayah kecamatan Jati Agung, dalam rangka penerapan ketat protokol kesehatan di masa Pandemik Covid 19.

Turut Hadir tokoh Agama dan tokoh masyarakat dalam mendukung kajian pengikatan peningkatan Polsek Jati Agung.

AKBP Dasep Wahyu Permani SP.SH. Juga mengatakan, di laksanakan tahapan kajian berdasarkan beberapa usulan dari Beberapa polres yang ada di wilayah Polda Lampung, yang ter agenda di sebelas Polsek salah satu nya di Kecamatan Jati Agung, yang akan ter agenda pengikatan nya dari tipe D Ke tipe C.

"Yang nanti nya dari hasil tahapan kajian akan dilanjutakan usulan peningkatan nya ke Mabes Polri atas dasar usulan dari Polda Lampung,Terang nya.

Di lokasi Kurnia Oktaviani mewakili Camat Jati Agung, sangat berterima kasih dengan ada nya kajian dalam peningkatan Polsek Jati Agung, dari tipe D ke tipe C, dengan harapan agar ada pertambahan personil, untuk memaksimalkan pelayanan di 21 Desa yang ada di wilayah jati agung,Harap nya.

Sementara Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek jati agung, tidak luput mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan mendukung atas pelaksanaan kajian dalam peningkatan Polsek.

Dirinya juga berharap kedepan peningkatan status Polsek Jati Agung dari tipe D ke tipe C, berjalan sesuai dengan harapan warga masyarakat kecamatan Jati Agung."Pungkas nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Jati Agung Tahap Kajian Dari Tipe D Akan Ditingkatkan Ke Tipe C"

Posting Komentar