Respon Keluhan Masyarakat DLHD Tubaba Turukan Alat Berat
Lapax Theme

Respon Keluhan Masyarakat DLHD Tubaba Turukan Alat Berat



Suara Lampung.com- Tubaba
Merespon Keluhan dari masyarakat atas Penumpukan Sampah Pasar Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten setempat Menurunkan Alat Berat.

Pada APBD Perubahan DLHD Tubaba berencana Mengajukan 5 Unit Kontainer Sebagai TPS yang akan di pusatkan di beberapa titik pasar, yakni Pasar Modern dan Pasar induk Kabupaten serta akan mengajukan 1 unit mobil arm rol, sebagai Armada Pengangkutan.

Dikatakan Hartawan. Kabid Pengelolaan Sampah DLHD Tubaba di lokasi Pasar Tiyuh Pulung Kencana. Selasa (24/8/2021). Mensiasati hal tersebut Pihak DLHD Tubaba bekerja sama dengan Pemerintahan Tiyuh Pulung Kencana Menurunkan Alat Berat.

" karena Beberapa Kali Hujan Turun jadi Timbunan sampah kita banyak dan ini juga diluar sampah pasar tiyuh makanya terjadi penumpukan, makanya kita kerjasama dengan pemerintahan tiyuh kita cari solusi kita ambil alat berat karena tidak memungkinkan tenaga kerja kita,  alat beratnya milik pribadi ( sewa)" tutur dia.

Menurutnya, mensiasati permasalahan tersebut pada APBD Perubahan, DLHD Tubaba telah mengajukan 5 unit Kontainer dan 1 unit mobil Arm rol.

"kita dari DLHD mencari jalan keluar , solusi dari permasalahan ini di perubahan kita sudah mengajukan di perubahan ini kita mengajukan 5 Kontainer dan satu mobil arm roll yang akan di pusatkan pada Pasar modern 2 unit, dan 3 unit untuk pasar induk kabupaten, harapan kita apa yang di ajukan bisa terealisasi" cetusnya. (Medi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Respon Keluhan Masyarakat DLHD Tubaba Turukan Alat Berat"

Posting Komentar