Sekdaprov Lampung Jadi Narasumber KKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30

Iklan

Sekdaprov Lampung Jadi Narasumber KKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30

Redaksi
Jumat, Agustus 06, 2021 | 08:40 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-06T01:40:25Z


Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto MA menjadi narasumber dalam kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30 yang dilaksanakan secara virtual di Command Center, Diskominfotik Provinsi Lampung, Selasa (3/8/2021).

Selain Fahrizal, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung, Yanuar Irawan dan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang diwakili oleh Asisten Bidang Intelijen Kejati Lampung, Edy Winarko, SH, MH juga menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Dihadapan Perwira Menengah POLRI, Fahrizal memaparkan tentang Strategi dan inovasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam penanggulangan Covid-19 dan mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Fahrizal juga menyampaikan kendala serta gambaran umum terkait implementasi kebijakan daerah dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Sekdaprov Lampung dalam kegiatan ini didampingi Kepala Bappeda, Perwakilan Polri, Kadis Kominfotik, Kaban Kesbangpol dan Kabag pada Biro Adpim. (KMF/MRA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdaprov Lampung Jadi Narasumber KKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30

Trending Now

Iklan

iklan