Bupati Lamteng Ngantor Di Kampung "Bunga Kampung" Kecamatan Seputih Banyak

Iklan

Bupati Lamteng Ngantor Di Kampung "Bunga Kampung" Kecamatan Seputih Banyak

Redaksi
Kamis, September 30, 2021 | 00:47 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:50:47Z

Seputih Banyak - Bupati Ngantor di Kampung “ BUNGA KAMPUNG “ kembali diadakan kembali di Kecamatan Seputih Banyak pada hari Kamis 30 September 2021. Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah telah di tunggu oleh masyarakat Seputih Banyak di Lapangan Merdeka Seputih Banyak. Kegiatan Bunga Kampung tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat yang langsung dipantau dan di awasi oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Lampung Tengah dan Kecamatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan masyarakat yang ingin hadir di acara tersebut.

Bupati Lamteng Ngantor Di Kampung "Bunga Kampung" Kecamatan Seputih Banyak

Acara yang terpusat di Lapangan Merdeka tersebut terdapat beberapa pelayanan Publik yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat Seputih Banyak tidak perlu jauh ke Ibukota Gunung Sugih untuk mengurus dokumen dll. Pelayanan Publik yang bisa dirasakan oleh masyarakat antara lain yaitu Pengurusan Perizinan, Pembayaran Pajak, Pengurusan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, Perpustakaan Keliling, Pembayaran PKB ( Pajak Kendaraan Bermotor ) Samsat Keliling, dan Bank Lampung.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa Bunga Kampung ini Merupakan Janji dari Musa - Dito yang langsung direalisasikan, Bunga Kampung juga sudah diselenggarakan di 3 Kecamatan, Trimurjo, Kalirejo dan Seputih Banyak. Bupati juga mengungkapkan Bunga Kampung ini guna melihat langsung pelayanan sudah berjalan dengan baik kepada nasyarakat, sehingga masyarakat Lampung Tengah merasa terlayani dengan baik. Oleh karena itu guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Bupati dan Wakil Bupati mengadakan Program Bunga Kampung, yang mana hari Senin - Rabu ngantor di Kantor Bupati Gunung Sugih, Kamis - Jumat Ngantor di Kecamatan yang ada di Lampung Tengah. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lamteng Ngantor Di Kampung "Bunga Kampung" Kecamatan Seputih Banyak

Trending Now

Iklan

iklan