Inspektorat Segera Panggil DLHD Tubaba
Lapax Theme

Inspektorat Segera Panggil DLHD Tubaba



Suara Lampung.com-Tubaba
Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam waktu dekat akan melakukan Panggilan kepada Pihak Dinas Lingkungan Hidup Daerah, Terkait Dugaan Adanya Kebocoran Anggaran Biaya Pemeliharaan dan Perawatan Rutin Alat Berat Jenis Excavator yang di duga tidak difungsikan dan Mangkrak.

Namun, terlebih dahulu pihak dinas terkait akan di minta  Klarifikasi dan Keterangan terkait Dugaan Adanya Kebocoran Anggaran Biaya Pemeliharaan dan Perawatan Rutin Alat Berat Jenis Excavator milik dinas terkait hingga hari Senin Mendatang.

Prana Putra. Kepala Inspektur Inspektorat Tubaba. Jum'at (3/9/2021) diruang kerjanya berjanji akan mendalami permasalahan tersebut namun  pihaknya akan melakukan pemanggilan terlebih dahulu kepada pihak terkait untuk di mintai klarifikasi dan keterangan.

" Terkait informasi ini, Kita konfirmasi dan klarifikasi dulu dengan pihak dinas terkait untuk mengumpulkan informasi dan keterangan, insya Allah hari Senin" Kata Prana.

Menurut, Prana dari hasil konfirmasi dan klarifikasi terhadap pihak dinas terkait tersebut apabila di temukan pelaksanaan yang melanggar hukum dan mengakibatkan kerugian negara pihaknya akan terus mendalami serta akan menindak lanjuti.

"Kita konfirmasi dulu, kita klarifikasi dulu, dan kita mintai keterangan terlebih dahulu, dan kita dalami dulu kalaupun infomasi itu benar baru kita lanjutkan" Kata Dia.(medy)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspektorat Segera Panggil DLHD Tubaba"

Posting Komentar