Ketua PMI Provinsi Lampung Lantik Pengurus PMI Kabupaten

Iklan

Ketua PMI Provinsi Lampung Lantik Pengurus PMI Kabupaten

Redaksi
Rabu, September 01, 2021 | 22:09 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-01T15:09:15Z



Bandar Lampung, ---- Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melantik Pengurus PMI Kabupaten, di Mahan Agung, Selasa (31/08/2021)

Pengurus PMI yang dilantik merupakan Pengurus dari 3 Kabupaten di Provinsi Lampung, yakni Pengurus PMI Kabupaten Pringsewu, Lampung Timur dan Tulang Bawang Barat.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan  Surat Keputusan Ketua PMI Provinsi Lampung Nomor : 011/I.09.00/KEP-P.PROV/ORG/VIII/2021 tanggal 3 Agustus 2021, Nomor : 290/I.09.00/KEP-P.PROV/ORG/IV/2021 tanggal 21 April 2021 dan Nomor : 001/I.09.00/KEP-P.PROV/ORG/VI/2021 tanggal 18 Juni 2021.

Mempertimbangkan kondisi pandemi yang masih berlangsung,  pelantikan dilaksanakan secara online dan offline diikuti oleh pengurus di 3 Kabupaten.

Menurut Ketua PMI Provinsi Lampung bahwa saat ini seluruh jajaran kepengurusan PMI Kabupaten mempunyai tugas ekstra dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,  terlebih saat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua PMI Provinsi Lampung menyampaikan beberapa arahan kepada Pengurus PMI Kabupaten yang baru dilantik dan terus mengajak untuk melakukan sosialisasi program SIGER Donor Darah kepada masyarakat agar tumbuh kesadaran untuk membantu sesama.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PMI Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Tukangbawang Barat
Selamat bertugas say yakin saudara dapat menjalankan amanah ini dengan baik untuk mengemban misi kemanusiaan," ucap Riana Sari 

Beberapa arahan Ketua PMI Provinsi Lampung : 

1. Agar seluruh jajaran kepengurusan PMI merapatkan barisan untuk bergotong royong menbangun kebersamaan dalam menangani bencana alam dan non alam, termasuk penanganan Covid-19.

2. Pahami tugas dan ciptakan inovasi serta terobosan dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

3. Relasi dan hubungan baik dengan pemerintah daerah agar terus dibangun guna  sinergi program yang akan dilaksanakan bersama.

Diakhir arahannya, Riana Sari berpesan agar segenap jajaran PMI dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PMI Provinsi Lampung Lantik Pengurus PMI Kabupaten

Trending Now

Iklan

iklan