MUSDES Kecamatan Jati Agung Di Gelar Di Desa Purwotani Dan Desa Sinar Rejeki
Lapax Theme

MUSDES Kecamatan Jati Agung Di Gelar Di Desa Purwotani Dan Desa Sinar Rejeki

LAMPUNG SELATAN- Musyawarah Desa (MusDes) di Gelar Pemerintah Desa Purwotani dan Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Kamis, (02/09/2021).

Kegiatan pertemuan di dua aula Balai Desa tersebut dihadiri Minarni.SH.MM. Kasi Ekobang mewakili Pemerintah Kecamatan Jati Agung, Pendamping Kecamatan dan pendamping lokal Desa, serta di ikuti Jajaran Pemerintah di dua Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Sedangkan kegiatan berlangsung dalam rangka membuat keputusan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022, atau yang lebih familiar, biasa kita menyebut nya dengan istilah RKP oleh masyarakat ataupun Pemerintah Desa.

Sementara Sutrisno Kepala Desa Purwotani saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa agenda kegiatan kerja di tahun 2022 memprioritaskan pembangunan infrastuktur Jalan dengan menggunakan Lapis Penetrasi Makadam (Lapen), melanjutkan pekerjaan pembangunan jalan yang tertunda di tahun 2021, selain peningkatan pemberdayaan masyarakat, Terang nya.

Beda hal nya yang di sampaikan Dariyanto Kepala Desa Sinar Rejeki untuk agenda kerja di tahun 2022, Prioritas pembangunan Infrastuktur jalan sepanjang 3000 Meter akses jalan dari Kota Baru ke Desa Sinar Rejeki, dan pembangunan Infrastuktur jalan Dusun Sukamaju B akses ke Desa Karang Rejo,Ungkap nya.

Di lokasi Minarni .SH.MM. mewakili Camat Jati Agung mengatakan, dari beberapa usulan pembangunan fisik maupun non fisik yang di rapatkan dalam musyawarah Desa (MusDes), tentang pekerjaan yang belum terselesaikan di tahun 2021, serta usulan pekerjaan prioritas, tahapan proses nya akan di lanjutkan ketingkat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) agenda kerja di tahun 2022,Jelas nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSDES Kecamatan Jati Agung Di Gelar Di Desa Purwotani Dan Desa Sinar Rejeki "

Posting Komentar