Reses komisi V DPRD provinsi Lampung Sosialisasikan Tentang Pendidikan dan kesehatan
Lapax Theme

Reses komisi V DPRD provinsi Lampung Sosialisasikan Tentang Pendidikan dan kesehatan

Waykanan- Suara Lampung.

Deni Ribowo Anggota DPRD provinsi Lampung melakukan reses untuk serap aspirasi para tenaga pendidik di kabupaten Waykanan, reses yang di laksanakan di SMK YP 17 Baradatu dan dihadiri beberapa kepala sekolah SDSederajat yang ada di kecamatan Baradatu.Jum'at(10-September-2021.

Dalam resesnya Deni Ribowo menyampaikan bahwasanya ia di bidang komisi V Yang membidangi Kesehatan, Pendidikan,kesra dan Sosial.

Dan hari ini ia menuturkan bahwa kegiatan reses nya hari ini selain mensosialisasikan tentang pendidikan dan kesehatan ia juga ingin menyerap aspirasi khusus di tenaga pendidikan tetang apa yang menjadi keresahan atau hal-hal apa yang bisa kami bantu melalui komisi V DRPD Provinsi Lampung.

Lanjut nya saya juga sedang mempelajari tentang pembelajaran tatap muka efektif nya seperti apa,tapi yang jelas untuk zona yang orange dan siswanya sudah di vaksin sudah bisa melakukan pembelajaran tatap muka
Asalkan guru dan siswa nya sudah di vaksin.

Dan Terkait Vaksinasi ia juga menyampaikan Tidak ada paksaan untuk ikut vaksin tapi kita prioritaskan guru harus vaksin dan untuk siswa yang tidak mau di vaksin jangan di perbolehkan dulu untuk ikut pembelajaran tatap muka tetapi ia tetap belajar melalui daring.

Masih Kata Deni Sebagai wujud pengabdian nya di bidang kesehatan ia juga memberikan 2 unit ambulance yang bisa dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan,selain itu juga iapun akan membantu mengkoordinasikan kepihak rumah sakit jika memang ada kendala.

Dan dalam reses tersebut juga kepala sekolah SD bumi Merapi bapak Rizal agar kedepannya untuk bisa membantu terkait kelengkapan ataupun perbaikan sekolah karena memang masih ada beberapa sekolah yang kondisinya perlu di perbaiki dan fasilitas nya pun perlu ditambah.
(Hen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses komisi V DPRD provinsi Lampung Sosialisasikan Tentang Pendidikan dan kesehatan"

Posting Komentar