Tingkatkan Akslerasi Polres Tanggamus Percepat Vaksin Massal
Lapax Theme

Tingkatkan Akslerasi Polres Tanggamus Percepat Vaksin Massal

Tanggamus Suaralampung.com - Bekerjasama dengan sejumlah vaksinator UPTD Puskesmas dibawah Dinas Kesehatan hingga RS Swasta, Polres Tanggamus kebut vaksinasi sebagai upaya Herd Immunity atau kekebalan kelompok masyarakat ditengah Zona Kuning Pandemi Covid-19 Kabupaten Tanggamus. 

Bahkan, peningkatan vaksin tersebut terlihat dalam kegiatan kemarin, Rabu (16/7/21). Polres Tanggamus mencatatkan angka tertinggi dibanding Polres jajaran Polda Lampung dengan memvaksin 1.099 orang baik dosis pertama maupun kedua. 

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH., saat melaksanakan peninjauan vaksinasi merdeka yang berada di GSG PGRI Kota Agung, Kamis (16/9/21), pagi. 

"Untuk hari kemarin, 1.099 orang telah divaksin baik di gerai vaksin presisi Polres maupun Polsek jajaran yang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas serta RS Swasta," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK. 

Iptu M. Yusuf berharap, atas kerjasama yang baik antara Polres Tanggamus, Vaksinator UPTD Puskesmas Dinkes maupun RS Swasta itu, hari ini juga kembali dapat mencapai target harian, sehingga percepatan vaksin di Kabupaten Tanggamus dapat terselesaikan. 

Kepada masyarakat Tanggamus yang belum divaksin, Kasubbag Humas juga berharap masyarakat dapat mendaftarkan diri di Polres dan Polsek jajaran. 

"Masyarakat yang belum vaskin, silahkan mendaftarkan diri di Polres maupun Polsek. Semoga dengan vaksinasi ini, tercipta herd immunity dan pandemi segera berakhir,"tandasnya.(Saripudin/Apriadi/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Akslerasi Polres Tanggamus Percepat Vaksin Massal "

Posting Komentar