Tommy: pergantian premium merupakan Salah satu upaya untuk mengurangi Polusi.
Lapax Theme

Tommy: pergantian premium merupakan Salah satu upaya untuk mengurangi Polusi.


Waykanan-Suara Lampung. 
Sebagai mana yang disampaikan, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengenai penggantian BBM jenis Premium dengan Pertalite Harga Khusus dalam program lagit biru. Telah tersosoalisasikan di Kabupaten Way Kanan.

Hal ini dibenarkan oleh Managemen SPBU 24-345-18 Tiuh Balak Baradatu, Tommy Hiqmah S.T mengatakan, penggantian Premium ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi polusi.

"Iya mulai dari tanggal 12 September Kemarin BBM jenis Bensin Premium telah dihapus dan diganti dengan  Pertalite Harga Khusus"ungkapnya.Rabu(15/09).

Lebih lanjut ia memaparkan, BBM jenis PLK ini memikili beberapa kelebihan, yang salah satunya ialah harga nya lebih murah Rp. 1.000,00; dibanding BBM jenis Bensin premium.

"BBM jenis Premium hanya diperuntukan kendaraan motor roda dua, kendaraan roda 3, angkutan kota plat kuning, dan taksi plat kuning"tambahnya.

Salah satu program mengganti Premium dengan Pertalite adalah antara untuk mengurangi masalah polusi. Premium itu  telah berlaku di Kabupaten Way Kanan. 

Pihaknya berharap program Langit Biru Proyek ini diharapkan menghasilkan BBM dengan kualitas yang baik.

"Nah, SPBU Tiuh Balak sendiri, sudah berhasil dikirim BBM jenis PLK ini, maka kami himbau kepada seluruh pelanggan SPBU 24-345-18 mulai tanggal 12 September tidak ada lagi BBM Jenis Bensin (premium)"pungkasnya.
(Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tommy: pergantian premium merupakan Salah satu upaya untuk mengurangi Polusi."

Posting Komentar